Kunjungan Ganjar Pranowo Selaku Gubernur Jawa Tengah Dalam Rangka Dukungan Cabub Cawabub Pasangan Sugiri Sancoko dan Lysdarita - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 09 November 2020

Kunjungan Ganjar Pranowo Selaku Gubernur Jawa Tengah Dalam Rangka Dukungan Cabub Cawabub Pasangan Sugiri Sancoko dan Lysdarita



Ponorogo, Metro Jatim; 

Dalam rangka pilkada cabup Ponorogo ada suatu kejutan istimewa, yaitu kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam rangka dukungan untuk salah satu pasangan calon yaitu Sugiri Sancoko dan Lysdarita, berlokasi di Kampung Dawet Jabung Mlarak Ponorogo. Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh semua lapisan masyarakat. Ia disuguhi semua yang khas tentang Ponorogo. Misalnya makanan khasnya yakni sate ayam Ponorogo, dawet jabung dan seni Reog Ponorogo lengkap pembarong, warok  dan jathilnya.


Sambil mencicipi dawet, Ganjar Pranowo bersenda gurau dengan masyarakat. Ia juga berpesan kepada pasangan Sugiri Sancoko, bahwa ia memberi dukungan dan support  penuh dengan program-program di Ponorogo tentang pertanian, pengelolaan sampah, kebutuhan pupuk pertanian dan infrastrukutur yang menurutnya sangat baik. Selain itu, ia juga berharap agar diagendakan pemimpin yang anti korupsi, apabila ada pejabat pemerintah yang korupsi lebih baik dipecat saja. Agar jera untuk pejabat yang lain. Hal itu juga bertujuan agar ekonomi yang terpuruk bisa menjadi ekonomi kreatif.


"Jangan ada petani kurang pupuk dan kesulitan dalam permodalan  dan siap di interpensi," imbuhnya.



Selesai sambutan, pengarahan dalam kunjungan ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Cabub Sugiri Sancoko kepada Ganjar Pranowo, yaitu sebuah miniatur reog mini. Menurut jadwal Ganjar Pranowo akan melanjutkan perjalanan ke Pacitan.

Diliput :

Journalist Metro Jatim, KP Dharmanto SN.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini