Bupati Sumenep Tegaskan Stop Sebaran Covid-19 Dengan Prokes - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 11 September 2020

Bupati Sumenep Tegaskan Stop Sebaran Covid-19 Dengan Prokes


Sumenep, Metro Jatim;
Pemerintah daerah Kabupaten Sumenep, K.H. A. Busyro Karim, sampai saat ini tidak henti-hentinya selalu terus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep bahwa betapa pentingnya tentang mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pasalnya sampai saat sekarang ini penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep Madura masih terjadi meski angka kasusnya terus menurun. 

Menurut Busyro, penerapan protokol kesehatan perlu ditingkatkan dalam setiap aktivitas. Hal tersebut dalam upaya untuk mencegah mewabahnya Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep. Ia juga mengharap agar selalu menerapkan kedisiplinan tentang menjalankan protokol kesehatan (prokes). Pemerintah daerah bersama TNI dan Polri akan terus meningkatkan tentang upaya itu, jelas Bupati pada Selasa (08/09/2020).

K.H. Busyro Karim menambahkan, "Kita harus bahu membahu untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini. Untuk itu kita harus selalu menerapkan kedisiplinan di tengah-tengah masyarakat tentang pentingnya menerapkan cara mencegah Virus Covid-19. Sementara berdasarkan peta penyebaran Virus Covid-19, di wilayah Kabupaten Sumenep yang dihimpun oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep per tanggal 07/09/2020 pukul 13.00 WIB, kasus Covid-19 untuk suspek sebanyak 316 kasus, terkonfirmasi. Selesai isolasi atau yang sembuh sebanyak 264 kasus dan meninggal dunia sebanyak 14 kasus. Semoga Virus Covid-19 segera berlalu," ungkapnya (YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini