PERINGATAN HUT RI KE-75, HAUL BERDIRINYA MASJID AL BAROKAH KE-34, DAN HAUL PAGUYUBAN KOMUNITAS SEPEDA ONTHEL ONTA LELONO KE-3 DESA JOSARI KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 20 Agustus 2020

PERINGATAN HUT RI KE-75, HAUL BERDIRINYA MASJID AL BAROKAH KE-34, DAN HAUL PAGUYUBAN KOMUNITAS SEPEDA ONTHEL ONTA LELONO KE-3 DESA JOSARI KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO


Ponorogo, Metro Jatim;


Dalam rangka peringatan HUT RI ke 75, Haul Mesjid Al Barokah ke 34 dan Haul komunitas paguyuban sepeda onthel Lelono ke 3 Desa Josari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, diadakan kegiatan istighotsah dan sholat dhuha berjamaah dengan Imam KH. Ali Syamsudin, S.Ag. Kegiatan bertempat di komplek  areal Masjid Albarokah Josari, Minggu, (16/8/2020).


Acara selanjutnya ialah gowes bersama, langsung dipimpin Camat Jetis  Drs. H. Heru Budi Santoso, M.Si., Juga turut hadir para undangan yaitu Muspika, perangkat desa dan undangan 20 komunitas paguyuban sepeda onta, dan yang hadir sekitar 1.150 orang peserta se-Kabupaten Ponorogo.



Acara ini disponsori tunggal oleh produk Jenang Mirah, serta difasilitasi perhargaan seperti piala, Piagam penghargaan, doorprice, serta hadiah uang pembinaan untuk komunitas. Untuk juara 1 sebesar Rp 500.000,-, Juara 2 sebesar Rp 400.000,-, juara 3 sebesar Rp 300.000,- dan juara 4 sebesar Rp 200.000,-. Tidak lupa disajikan makan dan minum gratis.



Kepala Desa Josari Joko Mujiono memaparkan, "Sedangkan di Balai Desa diadakan bazar pasar murah yang diikuti 14  RT se-Desa Josari. Semua peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak dipandu oleh satgas relawan Pandemi Covid-19 desa setempat," pungkasnya. (KP. Dharmanto Soeryonagoro, M.Si)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini