Cahaya Putra Bengkel Body Repair dan Jasa Derek Serap Tenaga Kerja Berasal Dari Putra Daerah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 10 Agustus 2020

Cahaya Putra Bengkel Body Repair dan Jasa Derek Serap Tenaga Kerja Berasal Dari Putra Daerah


Madiun, Metro Jatim;

Bengkel mobil CAHAYA PUTRA yang melayani body repair, jasa mobil derek dan towing. Berlokasi di Jalan Singoludro nomor 05 Desa Mejayan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun banyak menyerap tenaga kerja dari putra daerah.

Sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Madiun dan sekitarnya, khususnya masyarakat Caruban bila mendengar nama bengkel mobil CAHAYA PUTRA.

Dari pengamatan awak media, bengkel yang berada dijalur lingkar utara Kota Caruban ini letaknya sangat strategis, areal bengkel yang luas memudahkan para pelanggan mudah untuk mengenalinya.

Dari data yang dihimpun dari para nara sumber dilapangan, bengkel ini banyak menyerap tenaga kerja ahli yang berpengalaman dibidangnya puluhan tahun dari warga disekitar Kota Caruban, baik ahli tehnik mesinnya, ahli pengecatan dan lain sebagainya semua menggunakan tenaga lokal atau putra daerah.

Biarpun dalam situasi pandemi Covid-19 bengkel CAHAYA PUTRA tidak sepi dari pelanggan, dimana hal ini bisa terlihat jelas dari berbagai puluhan jenis kendaraan yang terparkir didalam bengkel sedang mengantri perbaikan.

Bengkel ini memiliki armada mobil derek dan towing sejumlah 8 unit. Siap siaga satu kali 24 jam bila diperlukan, jasa ini sangat membantu karena tidak mengenal waktu dan cuaca, pelayanan cepat dan aman.

Kepada awak media Metro Jatim, pemilik Bengkel mobil, Kardiyat yang panggilan akrabnya "Cacak", yang hanya mengenyam pendidikan formal sekolah dasar mengungkapkan, bahwa keberadaan bengkel miliknya yang sekarang dikelola bersama dua putranya Andang Candra dan Ilham, dimana keduanya telah menyandang Sarjana Tehnik.


"Gelar kesarjanaan mereka buah dari hasil kerja keras saya dari mengelola Bengkel Mobil ini, yang terpenting didalam pengelolaan kita harus berlaku jujur, ramah dan transparan kepada semua pelanggan," ujar Cacak.

Bengkel CAHAYA PUTRA juga senantiasa bermitra dengan pihak manapun dan instansi apapun termasuk dengan instansi pemerintah atau lainnya, diantaranya ialah Polres, Polsek, Dishub dan pihak Jasa Marga Jalan Tol Ngawi-Kertosono. Serta SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) untuk menerima para anak didik tersebut untuk melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri).

Lebih lanjut, "Bengkel mobil CAHAYA PUTRA lebih berkembang lagi, dikenal dan lebih dekat masyarakat. Bermanfaat untuk seluruh masyarakat terutama masyarakat sekitar Bengkel yang masih membutuhkan pekerjaan sebagai tenaga kerja dibengkel ini," harap Cacak.

oleh : S. Ismantono

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini