Pemdes Tawangsari Salurkan BLT-DD Tahap lll Kepada 100 KK - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 17 Juli 2020

Pemdes Tawangsari Salurkan BLT-DD Tahap lll Kepada 100 KK


Tulungagung, Metro Jatim;

Sebagai bentuk peduli pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, salah satu diantaranya adalah penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Pemerintahan Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke lll kepada 100 orang yang berhak menerima  bantuan tersebut.

Daftar penerima bantuan sudah sesuai dengan usulan dari masing-masing lingkungan yang berada di desa Tawangsari.

Penyebaran BLT-DD tahap lll kepada 100 KK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Yasin kepala desa Tawangsari, yang mana pada masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

Penyerahan bertempat di gedung aula kantor Desa Tawangsari, Kecamatan  Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Jum'at 2020.

Hadir turut menyaksikan dalam penyaluran BLT-DD tersebut diantaranya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, BPD, LPMD beserta perangkat Desa Tawangsari.

Moh. Khakul Yakin, kepala desa Tawangsari

Kepada media kepala desa Tawangsari, Moh. Khakul Yakin menyampaikan, "Insyaallah dalam penyaluran BLT-DD tahap l, ll dan lll ini kami sudah tepat sasaran, kepada masyarakat yang berhak untuk menerima, karena dalam penyaluran ini sudah berdasarkan usulan dari masing-masing lingkungan, yang kemudian kami verifikasi dalam Musdes untuk penentuan penerimanya," kata kades Tawangsari.

Moh. Khakul Yakin berharap dengan bantuan BLT-DD tahap lll ini bisa meringankan beban masyarakat disaat terjadi musibah Covid-19 atau virus corona ini dan akan bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, agar Pandemi Covid-19 tidak mewabah di desa Tawangsari. (SURYANI)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini