Pelaksanaan Proyek Perbaikan Jalan Dusun Sumbersari Kemuningsarilor Kecamatan Panti Tanpa Papan Nama - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 17 Juli 2020

Pelaksanaan Proyek Perbaikan Jalan Dusun Sumbersari Kemuningsarilor Kecamatan Panti Tanpa Papan Nama


Jember, Metro Jatim;

Pelaksanaan pembangunan berupa perbaikan jalan dusun Sumbersari desa Kemuningsarilor Kecamatan Panti tanpa adanya papan nama.

Abdul waqik, Kepala desa Kemuningsarilor saat ditanyai perihal tersebut menyatakan bahwa tidak adanya papan nama dikarenakan tiap minggunya lokasi pengerjaan selalu berpindah-pindah.

Dia memaparkan bahwa setelah selesai RAB nya itu langsung  dikerjakan.

Abdul Waqik, Kepala Desa Kemuningsarilor

Saat ditanya tentang berapa volume kegiatan pembangunan jalan dusun Sumbersari itu dan berapa nilai anggarannya dan darimana? Abdul Waqik menjawab pada awak media, "Anggarannya saya tidak tau, kalau panjangnya sekitar 1.000 meter lebih, lebarnya 2,7 meter," ucapnya.

Untuk menulusuri terkait proyek tanpa papa nama tersebut, awak media mengklarifikasi ke Budi Susila selaku camat Panti dikantornya.

Sayangnya saat dikonfirmasi Camat Panti sedang terburu-buru karena akan berangkat mendatangi acara undangan ke Kantor POLSEK Panti. Sambil tergesa-gesa Budi Susila menyampaikan bahwa dirinya akan selalu melakukan memonitoring pelaksanaan program pembangunan desa di wilayahnya. (A. Latief/M. Roby)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini