Kunjungan Silaturahmi Wakil Ketua komisi C DPRD Jawa Timur Ristu Nugroho, S.T. Sekaligus Politisi PDI Perjuangan, di Lingkungan Kelurahan Krajan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 13 Juli 2020

Kunjungan Silaturahmi Wakil Ketua komisi C DPRD Jawa Timur Ristu Nugroho, S.T. Sekaligus Politisi PDI Perjuangan, di Lingkungan Kelurahan Krajan


Madiun, Metro Jatim;
Bertempat di gazebo milik Muhammad Danan Murjoko, ketua Rukun Warga 01 Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun telah berlangsung acara silaturahmi yang dihadiri oleh wakil ketua komisi C DPRD Jawa Timur, Ristu nugroho S.T., selain itu beliau juga seorang politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan didampingi Kepala Kelurahan Krajan Suharso, ketua RW 01-05, ketua Rukun Tetangga, tokoh masyarakat dan ketua Karang taruna jajaran Kelurahan Krajan., Minggu (12/07/2020).

Tujuan dari acara silaturahmi ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat lingkungan Krajan, terutama berkaitan dengan kebutuhan sarana dan prasarana yang dibutuhkannya. Disampaikan oleh Suharso selaku Kepala Kelurahan Krajan, bahwa infrastruktur di wilayahnya sudah terprogram sesuai regulasi, tinggal sedikit pembenahan saja. Sedangkan usulan dari perwakilan ketua Rukun Warga, ketua Rukun Tetangga dan tokoh masyarakat adalah pembuatan tugu yang ada di tiga titik serta peralatan kematian seperti bak air, tenda dan kursi.

Sementara Ristu Nugroho S.T. berharap, "Saya harap rencana pengajuan anggaran dari APBD Jawa timur Tahun 2020/2021 agar dapat terserap di wilayah Kabupaten Madiun semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya lingkungan Kelurahan Krajan dimana dimasa Pandemi Covid-19 ini sangat terdampak," tutupnya. (S. Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini