Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Blabakan Berlangsung Aman - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 26 Juni 2020

Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Blabakan Berlangsung Aman


Madiun, Metro Jatim;
Bertempat dibalai Desa Blabakan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun sebanyak 65 Kepala Keluarga (KK) warga setempat telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahap kedua, melalui Bank Jatim, Kamis (25/06/2020).

Ketertiban warga masyarakat terlihat sangat jelas. Seperti ketika mereka datang sebelum memasuki balai desa, mereka mencuci tangan ditempat yang disediakan oleh panitia, memakai masker dan menjaga jarak aman sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu warga Desa Blabakan, Misinem (70) yang keseharianya sebagai buruh tani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt. Kepala Desa dan juga pemerintah yang telah memberikan bantuan berupa uang Rp 600.000,-  yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Sedangkan kepada awak media, Plt. Kepala Desa Blabakan, Marsidik mengatakan, "Saya senang melihat para warga tersenyum ketika menerima uang bantuan itu, karena Pandemi Covid-19 membuat ekonomi masyarakat terganggu, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka," tuturnya. (Slamet Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini