Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Desa Wonosalam Batal Akibat Refocusing Anggaran Penanganan Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 25 Juni 2020

Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Desa Wonosalam Batal Akibat Refocusing Anggaran Penanganan Covid-19


Jombang, Metro Jatim;

Sejumlah pekerjaan proyek infrastruktur dan fisik yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Jombang mesti ditunda pelaksanaannya. Refocusing anggaran untuk penanganan Covid-19 menjadi penyebabnya.

Fokus saat ini, tentu saja penanganan Covid-19 dan diharapkan dapat benar-benar tertanggulangi pada akhir semester pertama 2020. Sehingga ada peluang Kabupaten Jombang melakukan pemulihan di awal semester kedua dan benar-benar pulih menjelang akhir tahun.


Refocusing dana APBD Kabupaten Jombang ini banyak terjadi pada pembangunan fisik, begitu pula dengan Proyek Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Desa Wonosalam  Kecamatan Wonosalam yang ikut dibatalkan padahal proyek tersebut sudah proses lelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Jombang.

Pemerintah Kabupaten Jombang berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir sehingga pada tahun 2021 mendatang. Pemkab dapat fokus pada pembangunan infrastruktur yang tertunda ditahun 2020, mengingat pentingnya pembangunan infrastruktur untuk menunjang perekonomian. (HASAN DAENG)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini