Warga Desa Kebonagung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Terima BLT Dana Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 14 Mei 2020

Warga Desa Kebonagung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Terima BLT Dana Desa


Madiun, Metro Jatim;

Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari dana desa tahap satu mulai dicairkan melalui Bank Jatim di halaman Balai Desa Kebon Agung Kecamatan Balerejo, Rabu (13-05-2020).

Sebanyak 87 kepala keluarga yang terdampak Covid-19 tersebut kini bisa merasakan bantuan yang pemerintah salurkan kepada setiap KK sebagai penerima di Desa Kebon Agung. 

Kepala Desa Kebon Agung, Sunyoto mengatakan, bahwa jumlah tersebut adalah jumlah penerima BLT Covid-19 yang diambil dari dana desa saja dan masih ada bantuan lain yang akan Ia salurkan mendatang.  "Ada sekitar 563 KK  (Kepala Keluarga) yang nantinya akan menerima penyaluran bantuan  mendatang dan besok penyaluran bantuan yang direalisasikan lewat kantor pos serta juga dibagikan dihalaman balai Desa Kebon Agung juga. Dari jumlah 87 KK tersebut adalah penerima bantuan BLT Covid-19 dari dana desa dan sisanya penerima bantuan lainnya," terang kades.

Muryani salah satu penerima bantuan tersebut mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini. "Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga bantuan yang disalurkan ini bisa menopang ekonomi keluarga kami selama adanya pandemi Covid-19 di negara Indonesia," ungkapnya. (Slam'Is)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini