Polsek Kaliwates Bantu Bagi-Bagikan Beras di Tujuh Kelurahan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 12 Mei 2020

Polsek Kaliwates Bantu Bagi-Bagikan Beras di Tujuh Kelurahan


Jember, Metro Jatim;

Selasa, (12/05/2020) jajaran petugas Polsek Kaliwates Jember, membagi-bagikan bantuan beras dari hamba Allah pada warga masyarakat lingkungan Krajan Mangli yang tidak mampu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangli dalam menyampaikan kepada awak media,"Bagi-bagi beras kita kali ini merupakan, sumbangan dari hamba Allah yang disalurkan melalui pihak polsek Kaliwates," jelas Bripka Hendri.

Hal yang sama disampaikan oleh Kompol Edy Sudarto, S.H., M.H, Kapolsek Kaliwates mengatakan, "Iya memang kita sedang ada beras setengah ton kalau gak salah, bantuan ini berasal dari hamba Alloh. Itu memang kita proyeksikan kepada tujuh kelurahan. Dimana masyarakatnya betul-betul membutuhkan, mereka yang terdampak virus Covid-19," jelasnya. 

Kapolsek Kaliwates sangat bersimpati atas tindakan mulia salah hamba Alloh serta pengusaha ini. "Kedepan saya harapkan bermunculan beribu-ribu pengusaha yang melakukan aksi serupa. Bisa kita lihat bersama bahwa dampak wabah virus Corona ini sangat luar biasa," papar Kapolsek Kaliwates.

"Banyak masyarakat yang dipulangkan dari pekerjaannya dengan status yang nggak jelas. Dan itu akan menimbulkan masalah kalau kita tidak membantu mereka. Maka dari itu kita hadir, kita hadir bersama, bergandeng tangan dengan para pengusaha yang punya rejeki lebihlah, artinya mereka bisa membantu warga masyarakat kami yang ada di wilayah Kecamatan Kaliwates," tuturnya pada Metro Jatim. (Abd. Latief)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini