Penyaluran BST Dari Kementerian Sosial di Kelurahan Krajan Kec. Mejayan Kab. Madiun Tahap Pertama Telah Dikucurkan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 18 Mei 2020

Penyaluran BST Dari Kementerian Sosial di Kelurahan Krajan Kec. Mejayan Kab. Madiun Tahap Pertama Telah Dikucurkan


Madiun, Metro Jatim;

Minggu (17/05/2020), Pihak pemerintahan kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan cairkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang merupakan program dari kementrian sosial tahap pertama.

Acara penyerahan dana bantuan tersebut dimulai pukul 09.30 WIB bertempat di halaman Kantor Kelurahan Krajan kemudian proses penyerahan melalui PT. Pos Indonesia yang sudah ditunjuk oleh pemerintah sebagai penyalur dana bantuan tersebut.

Dalam pelaksanaan pembagian BST ini pihak kelurahan Krajan tetap memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah demi mencegah kemungkinan penularan virus corona. Dengan menjaga jarak, juga mewajibkan warga yang datang di kantor kelurahan untuk memakai masker.

Penerima BST di Kelurahan Krajan berjumlah 399 dimana data ini dibuat dari hasil musyawarah antara LPKMK, Ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat kelurahan krajan, masing masing penerima mendapat Rp. 600.000,-.

Kepala kelurahan Krajan, Suharso berharap dengan adanya bantuan yang diterima warganya semoga bisa dipergunakan untuk sedikit mengatasi masalah ekonomi. (SLAMET ISMANTONO)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini