Penyaluran BLT DD Desa Buduran Kec. Wonoasri Kab. Madiun tahap pertama Sukses Terlaksana - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 18 Mei 2020

Penyaluran BLT DD Desa Buduran Kec. Wonoasri Kab. Madiun tahap pertama Sukses Terlaksana


Madiun, Metro Jatim;

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Buduran Kec. Wonoasri dilaksanakan pad Jum'at, (15/05/2020) melalui Bank Jatim. Masyarakat desa sangat antusias ketika memasuki balai desa guna mendapatkan dana bantuan tersebut.

Tentu saja acara yang berlangsung di Kantor Desa Buduran itu tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Mereka tetap menjaga jarak aman sesuai himbauan.

Selepas dari itu kepala Desa Buduran Djumanto dijumpai wartawan mengatakan, "Dalam penerimaan BLT-DD sebanyak 101 warga penerima yang terdata di Desa Buduran masing - masing menerima bantuan sejumlah  Rp.600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)," jelasnya.

"Warga penerima bantuan sebelumnya didapat dari hasil musyawarah antar BPD, tokoh masyarakat, ketua RW dan RT," paparnya.

Djumanto berharap, "Dengan adanya bantuan yang diterima masyarakat desa Buduran semoga mereka bisa pergunakan untuk hal-hal yang semestinya ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 dan mudah mudahan menjadi barokah," tutupnya. (SLAMET ISMANTONO)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini