Ketua Paguyuban Pasar Anom Baru Sumenep Bagikan 1000 Paket Zakat Fitrah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 22 Mei 2020

Ketua Paguyuban Pasar Anom Baru Sumenep Bagikan 1000 Paket Zakat Fitrah


Sumenep, Metro Jatim;

Ketua paguyuban pasar Anom Baru Sumenep, H. Rakip, dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1441 H sediakan 1000 paket zakat fitrah, untuk dibagikan kepada pedagang kelontong dan para kaum dhuafa.

Acara kegiatan bagi-bagi paket zakat fitrah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

H. Rakip saat diwawancarai menyampaikan, "Bahwa kegiatan pembagian zakat fitrah merupakan bentuk rasa kepedulian para pengelola pasar anom baru atas nikmat yang Allah berikan, dengan begitu ketua paguyuban memiliki inisiatif untuk saling membagi kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Ketua paguyuban pasar Anom Baru Sumenep, H. Rakip

Selanjutnya, "Pada bulan yang penuh berkah ini kita semua harus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Dirinya selalu menghimbau kepada semua para pedagang dalam situasi dan kondisi seperti ini agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan dengan apa yang ditetapkan pemerintah demi mencegah Virus Corona (Covid-19).


"Gunakan masker dan selalu cuci tangan dan jaga jarak agar terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, demi keselamatan kita bersama," jelasnya.

"Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban mereka," tutupnya. (YAKOEB-Korlip Madura)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini