Heboh!! Menantu Bacok Mertua Hingga Tewas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 09 Mei 2020

Heboh!! Menantu Bacok Mertua Hingga Tewas


Lumajang, Metro Jatim;

Hannan (45th) tega membacok Misrawi (62th) yang tak lain mertuanya sendiri pada Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 19:30 WIB di Dusun Jabon Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur. 

Korban Misrawi mengalami luka bacok di kepala, tangan dan punggung, ia meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD dr Haryoto Lumajang. Kejadian berawal ketika Hannan pulang ke rumah sang mertua untuk meminta uang hasil penjualan Jahe.

“Bapak minta uang hasil penjualan jahe sama kakek dikasih 50 ribu soalnya yang 18 ribu sudah dibuat belanja, lalu bilang akan menjual kayu, sama kakek dilarang dan langsung membacok,” tutur Hanny (15) nama inisial, yang merupakan putri pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Klakah AKP M Sidiq yang langsung datang ke TKP bersama jajaran saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa kejadiannya sudah dua hari menantu tidak pulang, tadi datang mintak uang hasil penjualan jahe senilai 68 ribu, yang 18 ribu sudah dipakai untuk belanja, dikasih 50 ribu. Lalu ingin menjual kayu, sama bapak mertuanya tidak diperbolehkan dijual.

“Dari situ sang menantu tidak terima langsung membacok korban, pertama mengenai kepala, lalu bacok lagi ditangkis kena tangan, bacok lagi kena punggungnya. Lalu pergi, sementara korban meninggal dalam perjalanan saat di upayakan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek.

Dijelaskan, setelah dari TKP pihak polsek dibantu Unit Reskrim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Maskur SH. Melakukan pengejaran, selang 5 jam kemudian, sekitar pukul 12.30, pelaku ditangkap di wilayah Kecamatan Kedungjajang.

Korban saat dievakuasi

"Setelah dari TKP kita langsung melakukan pengejaran, dengan dibantu anggota reskrim polres yang dipimpin langsung bapak kasat. Akhirnya pelaku dapat ditangkap di wilayah Kedungjajang, saat ini pelaku kita amankan di mako polsek klakah," pungkasnya. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini