Gara Gara Di Tegur Tidak Terima Akhirnya Cekcok Hingga Berujung Maut - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 26 Mei 2020

Gara Gara Di Tegur Tidak Terima Akhirnya Cekcok Hingga Berujung Maut


Lumajang, Metro Jatim;
Berawal dari cekcok mulut hingga berakhir dengan carok. Aksi tersebut dilakukan oleh 2 orang warga Dusun Wetan Sepuran RT 19 RW 07 Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang pada pukul 07.30 WIB, Selasa, (26/05/2020) yang menyebabkan salah satunya ada yang menjadi korban hingga meninggal dunia terkena sabetan clurit. Korban atas nama Farit (40) meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan pelaku Askur (46) yang notabene masih tetangga korban diamankan oleh perangkat desa dan aparat kepolisian.

Kronologis kejadiannya adalah  berawal dari korban membersihkan rumput dibelakang rumahnya, permasalahan tersebut dipicu lantaran kotoran rumput yang dibuang korban sembarangan hingga menumpuk ditanaman pete milik pelaku.

Saat korban ditegur oleh pelaku, korban merasa tersinggung dan tidak terima sehingga terjadi percekcokan mulut dan berlanjut dengan perkelahian dengan menggunakan senjata clurit yang nengakibatkan luka pada tangan sebelah kiri dan leher korban bagian belakang robek.

“Korban  meninggal di perjalanan menuju RSU Haryoto,” ungkap  tegas Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur saat dihubungi via telepon.

Polisi masih melakukan visum serta mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan para saksi serta barang bukti lain berupa 2 clurit turut diamankan.

“Kami masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap si pelaku dan saksi-saksi. Akan kita dalami apa motif pelaku. Nanti akan kami kabari setelah ada perkembangan lebih lanjut,” papar AKP Masyukur.

(Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini