Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang Lakukan penyemprotan Desinfektan di Beberapa Pasar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 09 Mei 2020

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang Lakukan penyemprotan Desinfektan di Beberapa Pasar


Jombang, Metro Jatim;

Ikut peran aktif dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang dengan melakukan penyemprotan dengan mengirimkan surat kerjasama dengan BPBD.

Didampingi petugas BPBD Jombang terjun langsung ke beberapa pasar yang ada di Jombang di antaranya Pasar Pon, Pasar Tunggorono, Pasar Blimbing dan yang lainnya.


Tentu saja kegiatan ini tidak akan berakhir melainkan akan berlanjut. Sehingga seluruh masyarakat nantinya khususnya pedagang pasar ikut membantu.


Diharapkan para pedagang di Pasar juga mengikuti langkah langkah penyemprotan secara kelompok ataupun secara individu (perorangan).

Ketika ditemui kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jombang mengatakan, "Saya berharap dengan upaya melakukan penyemprotan ini bisa mencegah sekaligus sebagai bentuk langkah antisipasi penyebar luasan virus corona di pasar-pasar kabupaten Jombang," ujarnya.


"Saya berharap kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah," harapnya. (Hasan/Daeng)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini