Bupati Trenggalek Ajak Masyarakat Gotong Royong Perangi Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 07 Mei 2020

Bupati Trenggalek Ajak Masyarakat Gotong Royong Perangi Covid-19


Trenggalek, Metro Jatim;
Bupati Trenggalek mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah saling menyalahkan terkait mekanisme penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, usai meninjau penyaluran BLT Dana Desa di Desa Dawuhan Kecamatan Trenggalek, Kamis (7/5/2020).

“Mari kita semua bergerak gotong royong, ingat, Covid ini perang kita bersama, jadi jangan sampai malah kita berperang dengan saudara kita sendiri, harusnya Coronanya yang kita perangi, malah kita saling menyalahkan,” tutur Bupati Nur Arifin.

Ia menuturkan, Pemkab Trenggalek juga telah menyediakan beberapa kanal pengaduan, seperti melalui SMS di nomor 1708 dengan format TRENGGALEK <spasi> ADUAN, maupun melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0822-3334-3800, imbuhnya.

“Kalau niatnya memang membantu, ya sudah, sedekahkan informasi, kalau ada informasi yang tidak benar kasih tahu, ini lho ada yang belum menerima bantuan tolong didata kemudian diprogramkan,” ajaknya.

“Sedekah partisipasi, kalau punya tenaga silahkan jadi relawan, satgas di tingkat Desa, ikut membantu, Pak Polisi Pak Tentara ini tidak pernah tidur, tolong bantu kalau kamu memang masih punya tenaga untuk melakukan partisipasi,” lanjut Bupati.

“Kalau punya uang, silahkan sedekah rezeki, itu cara kita untuk menang melawan Corona, mari kita perangi virusnya bukan orangnya,” tutupnya. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini