Warga Gumukmas Antusias Sambut Tim HCM Saat Lakukan Penyemprotan Penyebaran Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 18 April 2020

Warga Gumukmas Antusias Sambut Tim HCM Saat Lakukan Penyemprotan Penyebaran Covid-19


Jember, Metro Jatim;

Kehadiran Tim Haji Charles Meikyansah (HCM) untuk lakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan guna mempercepat pencegahan virus Corona yang diawali di RT/RW 01/09 Dusun Karanganyar Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas di rumah Mama Jemi Selaku Kordinator dapil 5 disambut dengan suka cita, (11/04/2020).

Selain dilakukan penyemprotan di rumah-rumah warga juga di tempat-tempat ibadah, seperti di Masjid Baitur Rahman dan Pondok Pesantren Al Maunah.


Hal ini dilakukan demi membantu upaya Pemerintah dalam penanganan penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini sudah menjadi musuh utama warga negara Indonesia. Agar seluruh warga terutama yang ada di Kecamatan Gumukmas bisa lepas dan terhindar dari wabah ini.

"Mudah-mudahan setelah diadakannya kegiatan penyemprotan oleh tim HCM ini, masyarakat bisa terhindar, dan terbebas tak ada satupun warga yang terkena wabah dari virus Covid-19 yang sangat membahayakan bagi warga negara kita tercinta ini," tutur Jemi (Kordinator Dapil 5).


Mama Jemi juga menghimbau, "Agar warga yang baru pulang dari bepergian dari wilayah terjangkit akan diminta melakukan karantina diri, meskipun tanpa ada gejala. Karena Isolasi dan karantina diri kini harus menjadi perhatian khusus masyarakat di Indonesia setelah merebaknya virus Corona ini," imbuhnya.

Di sisi lain, "Saya sangat berterima kasih, karena Tim HCM yang sudah peduli dengan kami, karena kami yakin dengan dilakukannya kegiatan penyemprotan disinfektan seperti saat ini salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona dan bisa sterilkan lingkungan sekitar area Pondok Pesantren. hingga kami tak perlu was-was lagi," terang KH Albar merupakan pengasuh pondok pesantren Al-Maunah. (SOFYAN/NUR)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini