Wabah Virus Corona Melanda, Tanpa Pamrih Hamba Alloh Menyisihkan Hartanya Kepada Masyarakat Lumajang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 02 April 2020

Wabah Virus Corona Melanda, Tanpa Pamrih Hamba Alloh Menyisihkan Hartanya Kepada Masyarakat Lumajang


Lumajang, Metro Jatim;

Sebut saja namanya Hamba Alloh, memang  tiada bandingannya insan yang satu ini benar-benar mempunyai sifat yang dermawan.

Salah satu bentuk kedermawanan Hamba Alloh ialah dengan melakukan kegiatan bhakti sosial dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa desa sudah selesai, terhitung sudah ada 5 desa di Lumajang.

Kemudian pada Kamis, (02/04/2020) dirinya tergugah lagi hatinya perduli dengan masyarakat sekitar dengan menyebarkan bantuan terhadap warga berupa beras dan mie instan di Banyuputih Lor.


Sebanyak 95 bungkus dengan rincian beras 5kg, mie instan 10 bungkus yang di drop ke desa tersebut.

Saat dikonfirmasi Hamba Alloh itu menjelaskan, "Dengan ikhlas hati saya dan keluarga saya. Sangat tersentuh dan menangis dengan keadaan warga yang terkena musibah dengan terisolasi artinya tidak boleh keluar rumah, lalu apa yang mau dimakan. Mereka punya banyak keluarga dan butuh hidup," ucapnya.

"Jadi kami sekeluarga ingin mengeluarkan sedikit rizki yang Alloh titipkan pada kami semoga mereka cepat ada jalan keluar dan semoga yang kena Corona bisa cepat pulih hingga bisa beraktifitas seperti biasanya lagi, Amin..," harapnya.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut dibantu oleh relawannya.


Kapolsek AKP Suhari, S.H., sebagai Kapolsek Yosowilangun  turut simpati dengan sifat dermawan Hamba Alloh itu.

Sementara itu salah seorang warga Banyuputih Kecamatan Randuagung, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Hamba Alloh.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara Hamba Alloh semoga Alloh selalu melindungi dan membalas semua kebaikannya," ujar salah seorang warga.

Pelda Guntur, sebagai Babinsa Kecamatan Yosowilangun sekaligus yang memimpin  pasukan garda terdepan pendema ini, menjelaskan pihaknya akan mengawal barang bantuan ini.

"Saya dengan tegas mengawal langsung bantuan dari hamba Alloh ini sampai selesai," paparnya. (ABD. HALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini