Sungguh "Bejat" Kelakuan Ayah Satu Ini Perkosa Anak Kandung Sendiri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 08 April 2020

Sungguh "Bejat" Kelakuan Ayah Satu Ini Perkosa Anak Kandung Sendiri

AKP Masykur, Kasatreskrim Polres Lumajang

Lumajang, Metro Jatim;

Sungguh sangat tidak bermoral insan yang satu ini, pasalnya mempunyai kelakuan yang sangat keji dengan memperkosa anak kandungnya sendiri.

Berawal dari istri pelaku Kasiyati (40th) warga Pentungmangir, desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun mendatangi ke pihak berwajib untuk melaporkan suaminya sendiri karena kelakuan  bejatnya dengan mencabuli anak kandungnya sendiri sebut saja Bunga umur (17) yang saat ini masih berstatus pelajar.

Pelaku sebut saja S (43th) melakukan aksinya di rumahnya di Pondok Kobong, Kedungrejo, Kec. Rowokangkung pada Kamis, (02/04/2020).

Waktu kejadian ayah korban memang sedang ada di rumah bersama korban (bunga) saat korban berada di ruang tamu pelaku menghampiri korban, entah apa yang ada di pikiran pelaku hingga akhirnya pelaku melakukan aksi bejatnya itu. Dengan cara memegang kedua tangan korban namun demikian meski korban meronta dan melawan kelakuan ayahnya tapi tetap saja si Ayah (pelaku) tetap berhasil melampiaskan nafsu bejatnya itu sampai tuntas.

Kasatreskrim polres Lumajang, AKP Maskur, S.H., mejelaskan ketika dihubungi Metro Jatim lewat telpon selulernya, bahwa dirinya membenarkan atas kejadian ayah diduga telah mencabuli anak kandungnya sendiri,  atas dasar laporan dari istri terduga tersangka kemudian langsung menanggapi dan mengeluarkan LP.

"Ya mas benar bahwa Saya telah menerima laporan terkait ada dugaan ayah mencabuli anak kandungnya sendiri, meskipun demikian kami masih mendalami kejadian ini dengan mengadakan pemeriksaan terhadap saksi saksi ada," ungkap AKP. Masykur. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini