PT. Bumi Subur Adakan Baksos, Bagi-Bagi Beras Perduli Masyarakat Sekitar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 24 April 2020

PT. Bumi Subur Adakan Baksos, Bagi-Bagi Beras Perduli Masyarakat Sekitar

Manager PT. Bumi Subur serahkan langsung bantuan beras kepada warga

Lumajang, Metro Jatim;

Jum'at (24/04) PT. Bumi Subur adakan bakti sosial (baksos) dengan bagi-bagi beras ke masyarakat sekitar. Dengan agar meringankan dampak yang diakibatkan oleh mewabahnya Covid-19 yang sekarang ini masih menjadi salah satu virus paling ditakuti dunia.

Sebanyak 240 kantong beras sudah diserahkan kepada masyarakat lewat korlapnya, ini bentuk rasa solidaritas rasa kemanusiaan terhadap sesama dengan sedikit berbagi rizki ke sesama terutama golongan menengah ke bawah.

Jumali, sebagai tokoh masyarakat dusun Meleman mengatakan,  bahwa PT. Bumi Subur yang bergerak pada bidang tambak udang ini mulai ada respon dan memikirkan masyarakat sekitar.

"Saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Alloh subhanahu wataala karena baru kali ini dari tambak udang memulai ada respon kepada masyarakat lingkungan berbentuk baksos yang tujuannya membantu dan  meringankan masyarakat  dusun Meleman desa Wotgalih. Mudah-mudahan Alloh membuka hatinya untuk ingat kepada apa yang menjadi aspirasi kami hingga satu persatu bisa terialisasai  amin," harapnya.

Sementara menager PT. Bumi Subur, H. Azmin, menjelaskan kepada semua masyarakat khususnya desa Wotgalih, "Dari baksos dengan bagi- bagi beras ini mudah-mudahan menjadi awal dari segalanya apa yang menjadi aspirasi masyarakat kemarin sehingga semua bisa  terkabul semua," ungkapnya.

Disisi lain ada salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Diharapkan momen ini menjadi awal dari kesuksesan apa yang menjadi kehendak masyarakat dusun Meleman ini.

"Muda-mudahan dengan adanya bantuan beras ini kita bisa  bersenergi antara masyarakat dengan PT. . Semoga Alloh SWT mengganti  lebih dari apa yang diulurkan," pungkas warga Maleman. (ABD. HALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini