Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Di Pingir Pantai Pancer - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 05 April 2020

Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Di Pingir Pantai Pancer


Jember, Metro Jatim;

Warga Pesisir pantai Pancer Desa Puger Kecamatan Puger - Jember digegerkan dengan temuan sesosok jasad laki-laki tanpa identitas di pinggir pantai sekitar pukul 06:00 WIB dalam keadaan terlentang di atas pasir, (04/04/2020).

Saat di temukan menurut saksi mata Nur Ahmad, jasad yang perkirakan berusia 61 tahun ini dalam keadaan terlentang menghadap ke atas tanpa menggunakan baju dengan luka di kepala serta pelipis di bagian kanan.

Nur, yang kesehariannya tinggal di pesisir pantai menambahkan jika selain dirinya tidak mengenali korban, dirinya juga tidak melihat adanya orang asing yang bermain di sekitar pantai.

“Semalam tidak ada orang datang ke pantai, Tapi kalau dilihat dari darahnya masih basah, mungkin korban meninggal belum lama, sebab darah yang ada di bagian kepala terlihat masih baru,” terangnya.


Sementara itu setelah menerima laporan warga, kepala kepolisian Sektor Puger Ajun Komisaris Ribut Budiyono bersama anggotanya mendatangi TKP untuk olah TKP dan melakukan evakuasi.

"Saat ditemukan disekitar jenazah tidak di temukan adanya dokumen identitas seperti KTP atau tanda lainnya. Korban saat ini sudah kami kirimkan ke RS Soebandi Jember," ucap ribut

Namun setelah tersiar kabar penemuan jenazah di pantai, seorang warga lain ada yang melaporkan, jika kehilangan anggota keluarganya. Berdasarkan dari ciri-ciri fisik jasad tersebut, jasad itu adalah anggota keluarganya yang bernama Jasid warga Puger Wetan dan saat ini keluarga korban sedang merapat ke RS soebandi untuk mengambil jenazahnya. (Sofyan/nur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini