Kedispendukcapil Adakan Giat Penyemprotan Dan Bagi Bagi Masker Kepada Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 05 April 2020

Kedispendukcapil Adakan Giat Penyemprotan Dan Bagi Bagi Masker Kepada Warga

Kepala Dinas Dispendukcapil Kabupaten Lumajang

Lumajang, Metro Jatim;

Wabah Virus Corona masih  melanda, tanpa pamrih  Kadispendukcapil meluangkan waktunya untuk  adakan giat penyemprotan dan bagi-bagi masker kepada  masyarakat Lumajang.

Agus,  sebagai kepala dinas Dispendukcapil Kabupaten Lumajang  benar-benar mempunyai sifat  simpati terhadap masyarakat Lumajang dengan tujuan mencegah virus Corona yang melanda di Indonesia ini.

Ini salah satu bentuk kedermawanan dari kepala dinas yaitu dengan melakukan kegiatan bhakti sosial dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker serta cairan cuci tangan di beberapa tempat yakni di masjid-masjid dan di pelosok desa.

Kegiatan ini dilakukan pagi hari ini, Ahad (5/04/20). Dirinya tergugah  hatinya untuk peduli dengan masyarakat sekitar dengan mengadakan penyemprotan dan membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang.


Saat dikonfirmasi  Agus  itu menjelaskan, "Kami dengan ikhlas melakukan ini, bersama-sama dengan  FKGL (Forum Komunikasi Gowes Lumajang). Wabah virus yang melanda di Kabupaten Lumajang khususnya dan Indonesia umumnya ini sangat memprihatinkan, jadi  kami sedikit membantu untuk mencegah supaya warga ini bebas dari virus mematikan ini," ungkapnya.

"Jadi di hari libur ini, kami bersama FKGL, atau Forum Komunikasi Gowes Lumajang menyempatkan diri  untuk  adakan giat penyemprotan dan bagi-bagi masker kepada masyarakat  Kecamatan Kedungjajang Kabupatrn Lumajang dengan tujuan agar masyarakat sekitar tercegah dari virus yang sedang melanda ini  dan semoga yang kena Corona bisa cepat pulih hingga bisa beraktifitas seperti biasanya lagi, Amin..," harapnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga yang kuasa membalas atas kebaikannya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara Agus semoga Alloh selalu melindungi dan membalas semua kebaikannya," ujar salah seorang warga.
(ABD. HALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini