Eko Yuhono, Posko Ruas Jalan Raya Bandung-Prigi Didirikan Secara Swadaya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 01 April 2020

Eko Yuhono, Posko Ruas Jalan Raya Bandung-Prigi Didirikan Secara Swadaya


Trenggalek, Metro Jatim;

Eko Yuhono, Sukarelawan Kecamatan Watulimo, GSSC Perbakin Kabupaten Trenggalek bersama Forkopimcam, pelopori bentuk posko pencegahan masuknya Virus Corona di ruas jalan Raya Bandung-Prigi dengan anggaran Swadaya tanpa ada bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek.

Posko ini didirikan guna untuk mencegah masuknya penyebaran Virus Corona diwilayah Kecamatan Watulimo.

Eko Yuhono bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek saat dikonfirmasi, dirinya bersama Danramil Watulimo sudah 5 hari ditempat posko ruas jalan Raya Bandung- Prigi mengatakan, "Untuk mengantisipasi masuknya wabah Virus Corona yang kian merebak," ungkapnya.

"Kegiatan Posko di Ruas Jalan Raya Bandung- Prigi, penyemprotan disinfektan kepada seluruh kendaraan yang masuk ke wilayah Kecamatan Watulimo dan melakukan juga Screening," imbuhnya.

"Selain itu, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas", tuturnya.

Lebih lanjut, penjagaan di posko selama 24 jam dibagi menjadi tiga (3) shift dari sukarelawan, team kesehatan, Koramil, Polsek, Kecamatan, dan pemerintah Desa Watuagung.

"Pendirian posko yang dipelopori Sukarelawan Kecamatan Watulimo, GSSC Posko Kabupaten Trenggalek, dan Forkopimcam Watulimo seluruh anggaran Swadaya dari Sukarelawan tanpa ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek," tegasnya. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini