Cegah Covid-19 Kades Talango Lakukan Penyemprotan Pada 6 Dusun - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 06 April 2020

Cegah Covid-19 Kades Talango Lakukan Penyemprotan Pada 6 Dusun


Sumenep, Metro Jatim;

Demi mencegah mewabahnya Virus Covid-19 Kades Talango Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep Madura, melakukan  penyemprotan disinfektan guna untuk mencegah wabah Virus Corona, pada Minggu, (05/04/2020).

Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. Penyemprotan yang di prioritaskan adalah  di pelabuhan Talango, karena pelabuhan tersebut merupakan salah satu pintu akses masuk dan keluar antar kecamatan. Maraknya penyebaran Virus Covid-19 membuat masyarakat setempat khawatir akan penyebaran Virus tersebut. Sehingga kades bersama perangkatnya melakukan langkah preventif dalam melakukan penyemprotan disinfektan di tiap tiap titik guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Adnan Kades Talango menjelaskan kepada awak media, "Kami sangat mengkhawatirkan akan penyebaran Virus ini terhadap masyarakat, seperti yang di ketahui Virus Covid-19 cara penularannya sangat cepat dan berbahaya. Oleh karena itu mari kita ikuti himbauan pemerintah demi menjaga keselamatan kita bersama. Dalam rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran," ucapnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan ini nantinya akan secara rutin dilakukan ketika dibutuhkan. "Kami tetap berupaya untuk mencegah mewabahnya Virus Covid-19 mudah mudahan semua warga selamat selamat dari wabah tersebut. Kami terus melakukan upaya preventif dan akan mengevaluasi setiap strategi agar semakin baik penerapannya," harap Adnan.

"Juga kami menghimbau kepada masyarakat desa Talango supaya waspada  sebaiknya warga secara swadaya melakukan upaya pencegahan dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan pemerintah dan upaya yang telah di sosialisasikan tentang pencegahan Covid-19 yaitu isolasi mandiri disinfektan, pemakaian masker, dan physical distancing. Semoga Virus ini segera berlalu," tutupnya. (YAKOEB)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini