Bupati Lumajang Akan Memotong Gaji ASN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 05 April 2020

Bupati Lumajang Akan Memotong Gaji ASN


Lumajang, Metro Jatim;

H. Thoriqul Haq dengan tegas akan memotong gaji ASN Untuk menanggulangi permasalahan sosial ekonomi ditengah pandemi covid-19 yang besarannya sesuai dengan golongannya masing-masing ASN.

Dengan tegas "Bupati Lumajang mengambil Langkah nyata yang akan diambil seperti ini harus ada, agar diikuti yang lain,” ujar Thoriq.

Kenyataan Hal  ini disampaikan pada  saat Bupati menerima Audiensi perwakilan FKUB, Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) dan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKSAG) Kabupaten Lumajang, Jum’at (3/4/2020).

"Untuk menanggulangi permasalahan tersebut pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Perlu adanya kerja keras dan keterlibatan semua masyarakat," Tegas Thoriq.

"Harapan kita sikap gotong-royong saat ini dapat diterapkan dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Pada Saat ini akan segera dibangun posko untuk pengumpulan bahan makanan yang masih difokuskan dalam bentuk beras untuk menanggulangi permasalahan terkait dampak Covid-19 di Kabupaten Lumajang,” ajak Toriqul Haq.

Di kesempatan itu, BKSAG dan FGBMFI Lumajang menyerahkan bantuan 2 ton beras untuk masyarakat Lumajang dalam menghadapi masa darurat Covid-19 Agar dapat meringankan Saudara-Saudara kita.

Ketua FKUB Kabupaten Lumajang Suharyo menerangkan, "Dalam situasi saat ini sudah menjadi kewajiban semua elemen masyarakat untuk berbondong-bondong membantu pemerintah menghadapi masa sulit seperti ini," terangnya.

"Kami ingin ikut berkontribusi, tidak hanya statement tapi juga secara nyata, kami juga akan melibatkan banyak pihak untuk langsung ke masyarakat,” jelas Suharyo, S.H. .

Di sisi lain Pendeta Jhody perwakilan dari BKSAG Kabupaten Lumajang mengatakan, "Kami akan komitmen untuk membantu program pemerintah, apalagi dalam situasi darurat seperti saat ini, Kami akan mengerahkan apa yang ada ditangan kami, untuk membantu pemerintah dalam menghadapi situasi Semacam ini," pungkasnya. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini