Berhati Mulia, Anggota Polsek Pesantren Sumbangkan Tunjangannya Untuk Pencegahan Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 21 April 2020

Berhati Mulia, Anggota Polsek Pesantren Sumbangkan Tunjangannya Untuk Pencegahan Covid-19

Pejuang kemanusian, Ipda Heri Siswanto saat membagikan masker gratis kepada para pedagang

Kota Kediri, Metro Jatim;

Disaat pandemi virus Covid-19 melanda banyak yang harus kehilangan mata pencariannya, sehingga masyarakat banyak yang kesulitan perekonomiannya. Hal tersebut membuat hati nurani anggota polsek Pesantren tergugah hatinya untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan berbekal uang hasil tunjangannya membagikan sembako dan masker gratis kepada warga yang membutuhkannya.

Polisi berhati mulia itu adalah Ipda Heri Siswanto, Kanit Intel anggota Polsek Pesantren Polres Kediri Kota, dengan ketulusan hatinya rela menyumbangkan tunjangannya untuk pencegahan virus Covid-19 yang terjadi di Kediri.

"Tolong jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi lihat dari keiklasan saya untuk niat yang besar bersama-sama melakukan pencegahan Covid19 ini," kata Ipda Heri Siswanto, kepada wartawan, Senin, (20/04/20) saat menyerahkan bantuan ratusan masker yang akan dibagikan gratis di kelurahan Campurejo.

"Saya terus mengajak kepada semua pihak lapisan masyarakat, agar bisa secara bersama melakukan pencegahan wabah virus Covid-19 di Kediri," lanjutnya.

"Masalah ini adalah masalah seluruh masyarakat Kediri. Mari kita sama-sama melindungi diri dan keluarga kita, hindari tempat keramaian, selalu gunakan masker, jangan mudik, jaga jarak, bila sakit panas, batuk dan pilek secepatnya periksa di puskesmas. Kalau kita lakukan bersama-sama kita bisa memutus mata rantai penyebarannya," ujar Heri sambil tersenyum.

Atas aksinya tersebut, Ipda mendapatkan pujian dari warga kelurahan Campurejo, salah satunya ialah Dwi Rochma. "Bahwa kami sangat terbantu dengan bantuan beliau yang menyisihkan penghasilannya untuk membantu para relawan melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Kami hanya bisa mendoakan seemoga beliau selalu panjang umur dan sekeluarga diberikan rejeki yang melimpah. Aamiin," ucap Rochma. (Bang Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini