BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, PEMDES PLOSOWAHYU BEKERJASAMA DENGAN PARA PELAKU USAHA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 23 April 2020

BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, PEMDES PLOSOWAHYU BEKERJASAMA DENGAN PARA PELAKU USAHA


Lamongan, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Plosowahyu, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan kembali mewujudkan dengan tindakan nyata dan inovatif dalam upaya mengatasi dampak dari wabah Covid-19. Untuk kali ini Pemerintah Desa Bekerjasama dengan pelaku usaha yang berada di wilayah Desa Plosowahyu sebagai bentuk solidaritas dalam penanganan dampak Covid-19.

Dalam hal tersebut Pemerintah Desa dan para pelaku usaha mengadakan acara penyerahan sumbangan terkait dampak Covid-19 yang berupa bentuk Sembako kepada 250 keluarga yang membutuhkan yang dilakukan di Balai Desa Plosowahyu, Kamis, (23/04/2020).

Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh Camat Lamongan M. Fatkhurrozi, yang dalam sambutannya Camat Lamongan mengapresiasi kepada para pelaku usaha di Desa Plosowahyu, karena di tengah tekanan ekonomi yang dirasakan tapi masih berkenan untuk berbagi kepada masyarakat.

"Semoga amal baik panjenengan sedoyo bermanfaat bagi warga, penuh keberkahan dan diterima oleh Allah SWT sebagai amalan yang baik. Saya mengucapkan banyak terima kasih." ujar Camat Lamongan.

Dalam acara penyerahan tersebut turut juga hadir perwakilan dari pelaku usaha di desa Plosowahyu yang diantaranya meliputi PT. CITIPLUMB, PT. SEKAR GOLDEN HARVESTA INDONESIA, PT. MAHAN INDUSTRY, PT. INDOMARET, dan juga beberapa elemen lembaga Desa Plosowahyu yang meliputi Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPM dan seluruh Ketua RT/RW mewakili warga penerima sumbangan serta seluruh perangkat Desa. (Feb/tim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini