Maling yang Ini Memang Tidak Pernah Takut.. Masak Rumah Polisi Disikat.. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 06 Maret 2020

Maling yang Ini Memang Tidak Pernah Takut.. Masak Rumah Polisi Disikat..


Lumajang, Metro Jatim;

Di wilayah hukum Polres Lumajang Jawa Timur khususnya di Kecamatan Kedungjajang  Masih dengan kasus pencurian sepeda motor.

Kejadian kali ini bukan warga biasa, namun anggota polisi bernama Adi Krisna, menjadi korban pencurian di perum Kedungjajang di Desa/Kecamatan Kedungjajang, Kamis (05/03/2020).

Sepeda motor miliknya raib digondol maling   diantaranya Vario 150cc warna coklat dan Vario 125cc warna biru putih.

Sangat  mengejutkan warga setempat. Seolah dirasa kian makin nekat, hingga pelaku kriminal di Lumajang berani masuk ke rumah petugas bahkan mencuri hartanya.

"Sangat  berani  apa tidak tau kalau itu rumah polisi. Semoga pelakunya segera ketangkap. Karena kami disinipun ikut merasakan kasihan ya juga resah," tukas salah seorang warga perum setempat.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, pelaku saat melakukan aksinya nekat masuk rumah korban dengan merusak kunci pintu masuk rumah.

Sampai ke tempat penyimpanan motor, pelaku diduga merusak kunci stang dengan kunci palsu, dan membawanya kabur motor milik korban.

"Ramainya pagi pak, pas subuh itu," tukas warga.

Sementara Kanit Polsek Kedungjajang Bripka Firman Prasetyo, saat hendak dikonfirmasi terkait akan kejadian tersebut, hanya  menjawab agar melanjutkan konfirmasi ke Kapolsek.

Akan tetapi, saat dihubungi, Kapolsek Kedungjajang Iptu Nurkamim belum bisa dihubungi. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini