Korban Disambar Petir Satu Meninggal di Tempat, Dua Masih Selamat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 03 Maret 2020

Korban Disambar Petir Satu Meninggal di Tempat, Dua Masih Selamat


Lumajang, Metro Jatim;

Satu meninggal seketika dua masih di rawat di rumah sakit dari ke tiga korban tersambar petir  warga Desa Jatimiluyo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang Jawa Timur,  pada hari  minggu sore, 1/3/20 ketiga tersebut diantaranya, BUANA (52th), SANAKRI, (72th)  dan NGATINI (51th). Sore itu mereka bertiga bercocok tanam diarea sawah di Dusun Sumberwongso desa setempat.

Cuaca sangat mendung pekat dan turunnya hujan seolah-olah tidak menghalangi niat kerja dari ketiga orang tersebut, namun na'as berkehendak lain tiba-tiba petir datang menyambar dari ketiga orang tersebut. Dari ketiga korban antara lain, BUANA tewas seketika di tempat kejadian, Sementara SANAKRI dan NGATINI masih berkesempatan hidup.


Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskara mengiyakan akan adanya kejadian itu, "Kejadian diketahui oleh saksi, Musrypah dan Sunipah juga warga Jatimulyo. mereka sempat alami shock setelah mengetahui kejadian korban yang tergeletak itu," ucapnya.

Lanjut Catur, bahwa korban meninggal pasca kejadian langsung dikebumikan. Sementara dua yang lain dirawat ditempat berbeda Sanakri dirawat di klinik sementara Ngatini dirawat keluarga dirumahnya.

"Namun dari pihak Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah, dituangkan dalam surat pernyataan dan tidak berkenan akan niat petugas yang hendak melakukan otopsi," pungkasnya. (Reporter : Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini