Kedungjajang Dihebohkan Penganiayaan Oleh Orang Tak Dikenal - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 25 Maret 2020

Kedungjajang Dihebohkan Penganiayaan Oleh Orang Tak Dikenal

Korban penganiayaan dalam perawatan medis

Lumajang, Metro Jatim;

Telah terjadi penganiayaan seseorang yang misterius di jln baru Dusun Wetan Sepuran Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, pada Senin, (23-03-2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban bernama Kawi (57th) beralamatkan Dusun Sumberjeding RT/RW 07/03 Desa Curahpetung Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang.

Kejadian tersebut berawal  korban sambang dari rumah saudaranya di Dusun Wetan Sepuran Desa Wonorejo, saat korban pulang dan melewati jalan yang sepi dan di lokasi tanpa adanya lampu di jalan tersebut, tiba-tiba ada orang memakai tutup wajah keluar dari kebun tebu lalu memukul korban bertubi-tubi hingga korban mengalami luka lecet di kedua lengan dan bengkak di bagian punggung, pelaku menggunakan besi panjang kira kira 1-2 meteran, setelah pelaku menganiaya korba pelaku masuk kembali ke kebun tersebut.

Adapun saksi pada waktu kejadian tersebut diantaranya, Mistar dan Yudi. Kedua saksi menceritakan menurut sepengetahuan mereka bahwa pada kejadian itu tiba-tiba ada orang berteriak, mendengar suara itu mereka penasaran langsung ke tempat itu. Pada saat ditemukan korban nampak dalam kondisi ketakutan.

"Ya benar mas, memang Saya tau ada kejadian Penganiayaan di jln Baru Wonorejo  Kedungjajang dan jalan itu bisa terjadi kejadian seperti ini karena tidak ada lampu penerang serta jalan itu memang jauh dari keramaian," ungkap seorang saksi.

"Saat kejadian itu korban langsung berteriak minta tolong,  hingga mendengar jeritan korban langsung warga menolongnya dan di laporkan ke Polisi setempat lalu langsung ke rumah sakit Bhayangkara Lumajang untuk di lakukan visum," lanjutnya.

Maskur, S.H., Kasatreskrim Polres Lumajang

Kasatreskrim polres Lumajang, Masykur, S.H., saat dikonfirmasi  awak media, menjelaskan bahwa, kejadian itu bukan begal mas melainkan penganiyaan. Mendengar kejadian itu kami langsung olah TKP dan hasilnya kami menemukan sepasang sandal karet warna hitam  milik korban dan menemukan stik besi panjang 1/2 meter diduga milik pelaku yang digunakan untuk menganiaya korban. 

"Benar Mas memang ada kejadian penganiayaan oleh orang yang tak dikenal bukan pembegalan," jelasnya. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini