Gerry Mahesa, Lala Widi &Talitha Salsabila Meriahkan Grand Opening Graha Rasa Seafood Resto Bumi Orek-Orek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 12 Maret 2020

Gerry Mahesa, Lala Widi &Talitha Salsabila Meriahkan Grand Opening Graha Rasa Seafood Resto Bumi Orek-Orek


Ngawi, Metro Jatim:
Talitha Salsabila artis muda berbakat yang sedang naik daun setelah sukses menyanyikan lagu bertajuk Taman Dungus, Stasiun Ngawi dan Matur Suwun ini kini kembali hadir bersama deretan artis panggung papan atas di Jawa Timur yakni Gerry Mahesa dan Lala Widi, dalam acara Grand Opening Graha Rasa Seafood Resto satu-satunya di Kota Ngawi.

Graha Rasa Seafood Resto dan CafĂ© bertempat di Jalan Tamrin Nomor 4, tepatnya  berada ditengah-tengah Kota Ngawi. Resto ini menyediakan menu makanan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan masakan khas jawa. Serta berbagai racikan kopi, cokelat dan macam-macam minuman.


Grand Opening yang dihelat di halaman parkir Graha Rasa, Minggu (8/3/2020) ini mampu menghibur ratusan masyarakat yang turut hadiri mulai pukul 06.30 WIB. Acara tersebut diawali dengan senam dan dilanjutkan jalan sehat berhadiah.

Sedangakn acara jalan sehat itu sendiri diberangkatkan langsung oleh Dwi Riyanto Sujatmiko, ketua DPRD Kabupaten Ngawi, yang juga maju mencalonkan diri menjadi wakil bupati Ngawi yang akan mendampingi Ony Anwar Harsono pada pilkada serentak  tahun 2020 ini.

Mas Antok sapaan akrab ketua DPRD Ngawi ini menyampaikan ucapan trimakasihnya pada direktur Graha Rasa Seafood Resto dr. Anis Ambiyo Putri yang juga akan maju ke pilkada serentak 2020 sebagai calon wakil bupati Kabupaten Gresik. Dengan dihadirkanya seafood resto ini, diharapkan bisa mengangkat SDM dan membuka lapangan pekerjaan dampak peningkatan ekonomi di Kabupaten Ngawi.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas dibukanya Graha Rasa Seafood Resto semoga akan bermanfaat untuk kita semua,” kata Mas Antok.

Lebih lanjut dikatakan Mas Antok saat dikonfirmasi awak media Metro Jatim, "Dengan dihadirkanya berbagai kegiatan mulai dari senam aeroubic, jalan sehat berhadiah dan panggung music dangdut yang menghadirkan artis papan atas Gerry Mahesa, Lala Widi dan artis muda berbakat asli Kota Ngawi Talitha Salsabila, masyarakat merasa sangat terhibur," ucapnya. (JM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini