Desa Kalipepe Adakan Sosialisasi Pencegahan Sekaligus Penyemprotan Virus Corona - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 26 Maret 2020

Desa Kalipepe Adakan Sosialisasi Pencegahan Sekaligus Penyemprotan Virus Corona


Lumajang, Metro Jatim;

Bertempat di balai desa Kalipepe Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang mengadakan sosialisasi terhadap masyarakat desanya sekaligus penyemprotan desinfektan sebagai bentuk upaya perangi virus Corona yang sekarang ini masih merebak di seluruh dunia.

Tujuan kegiatan tersebut semata-mata ingin mencegah terhadap penyakit virus yang menular dan sangat berbahaya serta mematikan.

Kegitan pada hari Rabu, (25/03/20) di mulai pukul 08.30 WIB pagi yang dihadiri oleh segenap para aparat dan otoritas dari instansi rumah sakit dan instansi Puskesmas se-Kecamatan Yosowilangun.

Adapun yang hadir pada giat ini adalah Bhabinkamtibmas desa Kalipepe, Bripka Arifin Arifandi, Babinsa Kalipepe, Serka Supandi, Kepala Desa Kalipepe Edy Purwanto, beserta stafnya, Camat yang mewakili serta para relawan masyarakat setempat turut membantu dalam kegiatan pencegahan virus Corona.

Bhabinkamtibnas desa Kalipepe, Bripka Arifin Arifandi; Babinsa  desa Kalipepe; serta Kades Kalipepe

Menurut Bhabinkamtibmas  desa Kalipepe dalam pidatonya, menghimbau kepada masyarakat agar supaya mentaati atas keputusan himbauan Bupati Lumajang agar kita harus bersatu memerangi penyakit virus yang melanda di seluruh dunia dan kita harus bau membau sesama manusia untuk memerangi virus tersebut.

"Ayo semua masyarakat desa Kalipepe ini kita harus kompak dan bersatu untuk berperang melawan virus Corona, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan kita dan mengurangi aktifitas, jangan berkerumun di berbagai perkumpulan orang, serta lebih baik duduk di rumah aja sebelum masa perang kita masih ada, sekali lagi saya menghimbau jaga kebersihan dan jangan berada di kerumunan orang banyak." ujar Bripka Arifin Arifandi.

Lanjut Bripka Arifin Arifandi, "Tolong mulai sekarang kepada warga yang punya aktifitas yang sifatnya dalam keramaian mohon ditunda dulu," imbuhnya. (ABD. HALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini