Bejat..! Paman Hamili Keponakannya Hingga Melahirkan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 05 Maret 2020

Bejat..! Paman Hamili Keponakannya Hingga Melahirkan

 

Lumajang, Metro Jatim;

Kasus tidak bermoral alias benjat yang di lakukan oleh paman sendiri akhirnya terungkap nasib pelaku si Bari (55) warga Dusun  Jatiwangi, Desa Jatirejo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang ditangkap Tim Cobra Tanggu Polres Lumajang lantaran tega menghamili keponakannya yang masih dibawah umur.

Kelakuan bejat  tersangka ini bisa terbongkar setelah korban  nama Mawar yang masih pelajar kelas IV SD melahirkan di Puskesmas Tempeh, Jumat (28/2/2020).

Si bunga  awalnya tidak mau mengaku siapa yang menghamilinya. Namun setelah didesak oleh orang tuanya dan akhirnya korban mengaku yang melakukan pamannya sendiri,” ujar Kasat Reskrim AKP Masykur ketika ditemui di ruang kerjanya, rabu (4/3/2020).

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, polisi langsung mengamankan tersangka di rumahnya di Dusun Jatiwangi, Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir.

“Pelaku kita tangkap pada Senin sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya tidak jauh dari rumah korban,” kata AKP Masykur.

Tersangka melakukan aksi bejat tersebut dilakukan 28 Juni 2019 di salah satu gubuk di sekitar tambak udang Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kab. Lumajang.

"Pertama korban diajak tersangka ke tambak udang Desa Pandanwangi dengan mengendarai motor berboncengan tiga dengan anak laki-lakinya," bebernya.

Sesampainya di kubuk tersangka menyuruh anaknya mencari udang di tambak tersebut. Sedangkan tersangka dan korban berada di gubuk tambak tersebut.

Di tempat tersebut pelaku melampiaskan nafsu bejatnya. Korban sempat menolak sambil berontak, tetapi dipaksa dan diancam oleh pelaku, akhirnya korban pasrah,” terang Kasat Reskrim.


"Tersangka tersebut sudah berkali-kali terhadap korban hingga hamil," paparnya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres Lumajang,” pungkas AKP Masykur. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini