Acara Tasyakuran Undang Artis Dangdut Ternama Fita dan Alie Melon - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 16 Maret 2020

Acara Tasyakuran Undang Artis Dangdut Ternama Fita dan Alie Melon


Lumajang, Metro Jatim;

Masyarakat Desa Krai Kecamatan Yosowilangun diajak bergoyang bersama grup musik Nyiaman Nada bersama artis ternama asal kota Lumajang dan Banyuwangi.

Kades Krai menggelar acara hiburan rakyat tersebut dalam rangka tasyakuran, dihadirkan pula bintang tamu Alie Melon dan Fita.

Orkes yang diundang berasal dari kota Lumajang pimpinan Andik yang mempunyai beberapa artis ternama ; Rois, Monika, dan Ana  Sanjaya menarik minat masyarakat desa setempat berbondong bondong membanjiri acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut satuan infantri Batalyon 527 Kabupaten Lumajang, Perwakilan polres Lumajang, Kapolsek Yosowilangun, Perwakilan Dishub, Perwakilan Koramil Yosowilangun.

"Cukup meriah acara tasyakuran karena partisipasi didukung oleh kades dan segenap masyarakat," ujar perwakilan dari Danramil.

Berkaitan dengan acara ini beberapa warga desa berkomentar, dengan adanya acara ini mereka mengaku sangat terhibur.

"Ya mas Saya atas nama perwakilan dari semua masyarakat desa Krai sangat berterima kasih kepada tuan rumah semoga rizkinya bertambah dan barokah," ujar perwakilan masyarakat itu yang enggan disebutkan namanya.


Kapolsek Yosowilangun, AKP, Suhari menuturkan, "Tuan rumah memang betul-betul mempunyai sifat dermawan dan baik hati," ucapnya.

AKP Suhari juga menghimbau  kepada masyarakat desa Krai supaya menjaga selalu keamanan desa bersama agar selalu kondusif dan terkendali. (ABD.  HALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini