Yonif 527 Bagian Dari Pembangunan Kabupaten Lumajang Itulah Harapan Wakil Bupati Kita - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 03 Februari 2020

Yonif 527 Bagian Dari Pembangunan Kabupaten Lumajang Itulah Harapan Wakil Bupati Kita


Lumajang, Metro Jatim;

Bunda Indah mengharapkan Yonif 527 Jadi Bagian Pembangunan Kabupaten Lumajang.

Bunda Indah mengaku bangga atas prestasi Batalyon Infanteri 527 Lumajang dalam misi perdamaian di Kongo beberapa waktu yang lalu. Menurut Wabup, hal tersebut turut menorehkan citra positif Kabupaten Lumajang.

"Kami (Pemerintah Kabupaten Lumajang) merasa bangga kepada Batalyon Infanteri 527 Lumajang yang telah menjadi bagian dari pasukan perdamaian di Kongo dan hal itu merupakan kebanggaan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang," ungkap Wakil Bupati Lumajang saat menghadiri acara Tasyakuran HUT Batalyon Infanteri 527 Baladibya Yudha (Yonif 527/BY) ke 69, bertempat di Markas Komando Yonif 527, Senin (03/02/2020).

Bunda Indah berharap, dengan bertambahnya usia Yonif 527 Lumajang ke 69 tahun itu kedepannya akan semakin jaya,  serta dapat terus meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Lumajang maupun POLRI dalam pembangunan Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Komandan Yonif 527/Baladibya Yudha, Letkol Inf. Totok Prio Kismanto mengungkapkan, di hari perayaan HUT Yonif 527 ke 69 tahun itu dirinya merasa bangga terhadap semua prajurit yang tetap menjaga kekompakan serta menjalankan tugas negara yang selama ini dilaksanakan dengan baik dan segenap hati.

"Di hari ulang tahun yang istimewa ini bisa menjadikan saya lebih ingat kepada diri saya sendiri bersama para prajurit dalam suka duka melaksanakan tugas di Bogor dan kongo," ungkapnya.

Totok menjelaskan bahwa untuk membantu dalam mendukung pembangunan Kabupaten Lumajang, pihaknya telah memberikan perintah agar para prajurit Bataliyon Yonif 527 untuk siap menjalankan segala tugas.

"Pasukan di Yonif 527 Lumajang ini saya jamin 1x24 jam siap bergerak untuk menjalankan perintah tugas dalam membantu program Pemerintah Daerah, dan mereka semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara dalam hal ini sudah melebihi panggilan tugas" jelasnya.

Lebih lanjut, Totok mengapresiasi pengabdian para prajurit Yonif 527 Lumajang karena telah memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Dirinya menginginkan di perayaan HUT Yonif 527 itu, "Semua prajurit terus memiliki semangat dan menjaga sinergitas dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Abd Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini