Warga Lumajang Dikagetkan Dengan Penemuan Mayat Di Parit Sawah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 05 Februari 2020

Warga Lumajang Dikagetkan Dengan Penemuan Mayat Di Parit Sawah


Lumajang, Metro Jatim;

Lumajang dikagetkan dengan Penemuan Mayat di wilayah hukum Polsek Lumajang Kota dalam keadaan tengkurep.

mayat tersebut adalah jenis kelamin laki-laki dalam keadaan tengkurap pada parit area persawahan yang berada di belakang rumah warga. Selasa ( 4/2/2020 ).

Mayat dengan jenis laki laki tersebut diatas adalah Kusno (62th) sehari hari bekerja sebagai pengembala kerbau dan sebagai penjaga perumahan, kondisi mayat ditemukan di parit atau area persawahan pada hari Selasa sekitar jam 11.00 WIB, lokasi di belakang rumah warga Jalan Gajah Mada Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Kota IPTU DARMANTO menyampaikan Kronologis kejadian, awalnya korban 3 hari yang lalu sekira pukul 19.30 WIB berpamitan berjaga di perumahan Puri Semeru, serta menunggu kerbau miliknya yang digembala di area persawahan, saat waktunya pulang berjaga di perumahan namun korban tidak pulang sehingga keluarga berusaha mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

Mohamad Usman sedang bekerja tanpa sengaja melihat telapak kaki pada parit, mengetahui hal tersebut saksi bersama dengan saudara Rudi Eka bermaksud melihat dan mengamati, saat keduanya mendekat diketahui telapak kaki tersebut adalah telapak kaki manusia dalam keadaan tengkurap, mengetahui hal tersebut selanjutnya menghubungi warga sekitar.

Untuk sementara analisa dokter pemeriksa, bahwa sebab kematian korban tidak dapat dipastikan karena tidak dilakukan pemeriksaan dalam dan dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


Dari hasil keterangan pihak keluarga dan istrinya Ma'ati beralamatkan di jalan Durian Gang Belimbing kelurahan Kepoharjo, dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi dan tidak menuntut permasalahan tersebut dengan membuat surat pernyataan, dengan pertimbangan bahwa kematian korban murni akibat pingsan yang kemudian jatuh dan tidak ada yang mengetahui hingga tak dapat pertolongan. (Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini