Menjelang HUT Infantri Batalyon 527 ke 69 Inilah Persiapan Kegiatannya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 01 Februari 2020

Menjelang HUT Infantri Batalyon 527 ke 69 Inilah Persiapan Kegiatannya

Letkol Infantri, Totok Priyo Ismanto serta Lettu Infantri, Yuliyus Didik

Lumajang, Metro Jatim;

Menjelang HUT Infantri Batalyon 527 Kabupaten Lumajang yang ke-69 tahun yang akan diselenggarakan  di  gedung batalyon 527 Kabupaten Lumajang nampaknya ada beberapa kegiatan yang  di siapkan akan lebih meriah.

Dalam acara ini  yang akan diundang adalah bupati Lumajang  (Thoriqul Haq), polres Lumajang, kodim Lumajang serta forkopimda Kabupaten Lumajang, Dishub Kabupaten Lumajang, tokoh masyarakat dan satpol PP Kabupaten Lumajang.

Acara  HUT, infantri  Batalyon 527 ke-69 ini biasa setiap tahun rutin  diadakan demi mengenang dan menunjukkan bahwa batalyon 527 Lumajang tetap giat dan bersatu demi  persatuan dan kesatuan angkatan bersenjata republik indonesia serta  ingin berbaur di  lapisan masyarakat dan tetap semangat  mempertahankan negara republik Indonesia.

"Letkol INF Totok Prio Kusmanto, komandan infantri Batalyon 527 menjelaskan saat di temui di markasnya, menjelaskan bahwa besuk pada hari Senin tanggal 02/02/2020 infantri Batalyon 257 sampai HUT ke 69 tahun, namun sebelum hari ulang tahun tiba kami banyak mempunyai beberapa kegiatan demi memeriahkan hari ulang tahun nanti, dalam acara ini ada beberapa kegiatan yang tujuannya ingin mengisi dan memeriahkan HUT tersebut.

HUT infantri Batalyon, 527 di antaranya, mengadakan kegiatan lomba antara kesatuan Batalyon 527, dengan tujuan supaya antara kesatu yang satu dan yang lain bisa tetap menjaga kesatuan dan bersatu.

Mengadakan khitanan masal dan donor darah, yang bertujuan supaya batalyon 527 nampak berbaur dengan masyarakat.

"Ya mas, dalam HUT, Batalyon infantri 527 ini sengaja kami adakan beberapa kegiatan dengan tujuan ingin memeriahkan hari ulang tahun kita, serta ingin mengenang  berdirinya Batalyon  Infantri 527  serta ingin  menjaga kekompakan antara kesatuan," tuturnya.

Senada dengan pasi Intel Batalyon infantri 527 Lettu Infantri, Yuliyus Didik menerangkan "Dalam HUT Batalyon ke-69 ini  bertujuan ingin mengenang  berdirinya Batalyon Infantri 527 Kabupaten Lumajang dimana  Batalyon 527 merupakan salah satu kesatuan angkatan bersenjata republik Indonesia yang  tetap  mempertahankan keamanan republik Indonesia umumnya dan Lumajang khususnya," ucapnya.

Reporter : Abd Halim

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini