Modus Pengedar Sabu Memakai Mobil Ambulan Ditahan Polisi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 03 Februari 2020

Modus Pengedar Sabu Memakai Mobil Ambulan Ditahan Polisi


Lumajang, Metro Jatim;

Selain berhubungan dengan orang sakit ambulan desa juga jadi sarana bisnis barang haram, juga yang lainnya. Dalam era bupati sebelumnya, ambulan desa juga sempat difungsikan sebagai sarana mengangkut sapi curian. Kali ini ambulan desa diduga berfungsi sebagai sarana membawa barang haram, terjadi di wilayah hukum polres Sampang Madura, Rabu (29/01/2020) pukul 3 dini hari.

Penyalahgunaan ambulance desa di Kabupaten Lumajang, kini kembali terjadi. Seperti dilansir beberapa media, satu unit ambulance desa Ledok Tempuro, kecamatan Randuagung, kabupaten Lumajang, ditangkap oleh jajaran SatNarkoba Polres Sampang, di Kecamatan Ketapang Sampang, pada Rabu lalu, sekitar pukul 3 dini hari. Mobil ambulance desa tersebut diduga membawa sabu. Oleh karena itu, pihak kepolisian Polres Sampang, melakukan pengejaran.

Berikut keterangan Kapolres Sampang Madura, AKBP Didit Bambang WS, S.I.K., M.H., kepada sejumlah media, “Saya jelaskan kepada rekan-rekan diantaranya pelaku yang diamankan itu kemarin ada yang melakukan perlawanan terhadap petugas, diantaranya berteriak-teriak untuk menghilangkan barang bukti dari penegak hukum. Modusnya agar tidak diketahui oleh aparat kepolisian hingga kemarin diamankan,” jelas Didit. (Abd Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini