Kapolres Lumajang Pimpin Gelar Operasi Analisa dan Evaluasi Uji Kendaraan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 19 Februari 2020

Kapolres Lumajang Pimpin Gelar Operasi Analisa dan Evaluasi Uji Kendaraan


Lumajang, Metro Jatim;

Kapolres Lumajang  AKBP Adewira Negara Seregar, S.I.K, M.SI hari ini menggelar dan memimpin operasional Analisa dan evaluasi  yang diikuti seluruh JPU polres Lumajang.

Merespons tentang adanya peningkatan eskalasi kejadian kejahatan Jalanan dan terjadinya Curhewan, Kapolres Lumajang AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR, S.I.K., M.Si memimpin Gelar Operasional Analisa dan Evaluasi (ANEV) yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Lumajang dan Para Kapolsek Jajaran.

Dalam acara ANEV tersebut Kapolres Lumajang menegaskan agar semua jajaran melakukan langkah langkah kongkrit guna mengatasi masalah tersebut dan memerintahkan semua jajaran agar melaksanakan langkah langkah yang telah diperintahkan dengan penuh tanggung jawab.

Diantaranya telah memberikan perintah khusus kepada para Komandan TIM TANGGUH,
TIM PANTHER TANGGUH agar melakukan peningkatan patroli di jalur jalur rawan,
Kemudian untuk TIM COBRA TANGGUH diperintahkan dengan tegas agar segera ungkap pelaku Kejahatan jalanan dan Curhewan, perintah serupa juga diberikan kepada para KAPOLSEK jajaran.


Usai gelar di Mako mapolres Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP, Adewira Negara Seregar, S.I.K langsung turun ke lapangan untuk adakan pengecekan kendaraan supaya tau mana yang layak beroprasi atau yang tidak layak beroprasi.

Dalam uji tersebut Kapolres Lumajang langsung mencoba kendaraan  patroli dari sektor Polsek Yosowilangun dengan mengelilingi satu putaran d alun alun Lumajang, ternyata kendaraan tersebut ada yang tidak sehat dan tifak layak di buat operasi.

"Mobil ini bahaya dan tidak sehat semua harus di perbaiki kita laporkan ke atasan supaya bisa di gunakan untuk oprasi, contoh, sabuk pengaman, kunci pintu, dan tempat duduk yang rusak," pungkasnya.
(Abd. Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini