Diduga Cemarkan Nama Baik, Kasun Cawang Laporkan Warganya Ke Polsek - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 23 Desember 2019

Diduga Cemarkan Nama Baik, Kasun Cawang Laporkan Warganya Ke Polsek


Banyuwangi, Metro Jatim;

Berawal dari dugaan pencemaran nama baik oleh salah satu warganya, Selamet, Kasun Cawang Desa Benelan Kidul Kecamatan Singojuruh terpaksa harus melaporkan salah satu warganya ke Polsek Singojuruh Banyuwangi, Jum'at 20/12/2019.

Sesuai LP/58/XII/1012/Jatim/Resta.Bwi/Sek Sgjrh. 20 Desember perseteruan antara kasun, Cawang Selamet dengan Usik salah satu warganya akan berbuntut panjang.

Saat dikonfirmasi awak media pada Kamis, (19/12/2019) Usik menjelaskan, bahwa dengan adanya isu yang berkembang terkait rencana pelaporan oleh Selamet selaku kepala dusun Cawang dirinya menyangkal apa yang dituduhkan oleh Selamet tersebut tidak benar, karena menurut Usik Dirinya tidak pernah merasa untuk menghina atau menyerang Selamet, Usik mengaku sebelum melangkah dirinya selalu koordinasi kepada tim.

"Saya tidak pernah menyerang atau menghina, karena ada warga yang mengadukan kepada saya tentang kinerja Kadus yang katanya tidak beres kalau mengurus Akta, uangnya sudah diminta tapi tidak kunjung selesai, hanya itu mas yang saya katakan," ucap Usik

Dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Usik menurut Selamet dirinya tidak nyaman karena adanya isu atau berita yang menyerang pribadinya, Ia merasa  jengkel karena apa yang dilakukan oleh Usik berdampak terhadap keluarganya, sehingga terbesit dihatinya untuk melaporkan Usik kepada pihak yang berwajib. Saat dikonfirmasi via telpon, Sabtu (21/12/2019).

"Saya ini sudah 12 tahun teraniaya mas, saya dituduh macem macem yang katanya kerja gak becus, padahal orang yang dituduhkan kesaya, katanya saya yang nggarap sudah diklarifikasi di Polsek sudah tidak ada masalah, itu tidak ada kaitannya dengan saya, terkadang saya sampai nangis, anak saya yang tidak tahu apa apa ikut merasa sedih, dan Dia sering menangis karena malu," ucap Selamat. (AGUS SALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini