SMKN 1 BOYOLANGU Lakukan Penarikan Dana Sumbangan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 14 November 2019

SMKN 1 BOYOLANGU Lakukan Penarikan Dana Sumbangan


Tulungagung, Metro Jatim;

Peningkatan mutu pendidikan tetap menjadi acuan dalam pengumpulan sumbangan dari wali murid kelas 10 di SMKN 1 BOYOLANGU. Hal tersebut disampaikan oleh Arik Eko Lestari selaku kepala sekolah (12/11/2019).

Menurut beliau istilahnya sekarang sudah bukan lagi tarikan wali murid "Istilahnya sekarang diganti menjadi sumbangan sukarela yang ditransfer ke rekening komite untuk dihibahkan kepada pihak sekolah," jelas Arik selaku kepala sekolah.

"Dana tersebut nantinya akan digunakan oleh pihak sekolah untuk mewujudkan program pendidikan selama 5 tahun kedepan dengan pihak komite sekolah," kata arik. 

Keputusan dengan digantinya istilah itu menurut beliau setelah terlebih dahulu melalui rapat dengan komite dan wali murid serta kepala sekolah (Arik). Ia menegaskan bahwa penarikan sumbangan tidak mencapai angka 600 ribu Rupiah.

"Rapatnya kemarin serta banyak hal yang kita jelaskan disana, termasuk bantuan yang pihak sekolah terima. Semisal revitalisasi yang sekarang sedang dikerjakan," jelas Arik.

"Revitalisasi diawal sebelum pelaksanaan sudah mengajak rapat pihak komite sekolah, sedangkan untuk wali murid baru kemarin 
dijelaskan," ujarnya.


"Bagi siswa dan siswi yang tidak mampu boleh tidak menyumbang sama sekali," kata Arik menutup pernyataannya. (RAHMAD IRFANI)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini