Dua Wakil Rakyat NasDem Bagikan Ratusan Hadiah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 24 November 2019

Dua Wakil Rakyat NasDem Bagikan Ratusan Hadiah


Kediri, Metro Jatim;

Dua orang kader terbaik dari Partai NasDem, yakni Nurhadi, S.Pd dan Khusnul Arif, S.Sos, Minggu (24/11), mengadakan silaturrahmi dan reses bersama warga masyarakat. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Graha PPN Grup, Jalan Raya Kediri Gurah, Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri ini sekaligus dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota dewan periode 2019-2024.

Selain menyampaikan berbagai program dari Yayasan Laskar Peduli Sesama (LPS) yang dipimpinnya, Kusnul Arif juga  melakukan dialog interaktif untuk menampung aspirasi masyarakat di daerah Pemilihan Kabupaten Kediri 1 yang meliputi Kecamatan Gurah, Pagu, Kayen Kidul, Papar, Gampengrejo dan Ngasem.


Menurut Mas Arif, panggilan akrab Anggota DPRD Kabupaten Kediri Komisi IV ini, jauh hari sebelum dirinya terjun di politik, LPS sudah banyak memiliki program kemasyarakatan, di antaranya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Gerabah (Gerakan Bersih Tempat Ibadah), Seling (Senam Keliling), Wakaf 10 ribu Al Qur'an, layanan Ambulan gratis, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk program terbarunya adalah pemberian bantuan modal usaha, penciptaan lapangan pekerjaan, pelatihan terapi, mobil Siaga, dan lain sebagainya.

"Mohon do'a restunya, pada bulan Januari 2020 nanti, Insya Alloh LPS juga akan melaksanakan program pembagian sepuluh ribu perangkat alat sholat, dan kaos untuk para anggota LPS," katanya.

Owner Radio Panjalu FM dan Jayakatwang FM ini juga memaparkan berbagai hal berkaitan dengan kegiatan Fraksi Partai NasDem di DPRD, serta telah mengusulkan semua permintaan warga masyarakat yang diwakilinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurhadi, S.Pd, Anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil Jatim VI yang meliputi Kabupaten / Kota Kediri, Blitar dan Kabupaten Tulungagung, pada kesempatan ini mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dan pemberian amanat dari masyarakat, sehingga sekarang menjadi wakil rakyat di Komisi VIII DPR RI.


"Pertemuan ini merupakan bentuk dari janji kampanye kami yang ingin selalu kumpul dulur selamanya. Dan karena jumlahnya sangat banyak, maka dibagi menjadi beberapa sesi pertemuan. Semoga kebersamaan ini bisa membawa manfaat bagi kita semuanya," ungkap anggota dewan dengan jargon Semar Mbangun Kahyangan ini.

Suami dari Hartingah (Anggota DPRD Kota Kediri) ini juga menyampaikan, sesuai dengan bagian di Komisi VIII DPR RI, dirinya akan melakukan koordinasi dengan kementerian terkait untuk merealisasikan program bagi warga masyarakat secara baik.

"Saya akan memlototi (mengawasi) terkait sosial, keagamaan, perlindungan perempuan dan anak, serta bencana, dan pengelolaan dana haji di wilayah ini. Kami juga akan menjalin kerjasama dengan para kepala desa untuk memajukan desanya. Karena di bidang sosial ini juga ada program pemberdayaan, ataupun pelatihan kepada masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan. Sedangkan untuk warga usia tua yang sudah tidak produktif, akan diberikan berbagai bantuan," tutur Owner Radio Jayabaya FM ini.

Sementara itu, dalam acara bertajuk Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) tersebut, Nurhadi dan Khusnul Arif juga membagikan ratusan hadiah dan doorprize kepada masyarakat yang hadir dengan cara diundi maupun kuis. Hadiah yang diundi berupa dua unit sepeda gunung, empat buah dispenser, kompor gas, kipas angin, seterika, dan lain sebagainya.(Jay/Doni)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini