Dies Natalis ke 30, Didi Kempot Guncang SMAN 7 Kota Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 15 Oktober 2019

Dies Natalis ke 30, Didi Kempot Guncang SMAN 7 Kota Kediri


Kediri, Metro Jatim;
SMA Negeri 7 Kota Kediri  sukses menggelar Diesnatalis ke 30. Puncak acara menghadirkan guest star yang belakangan sedang naik daun di kalangan kawula muda, Didi Kempot.

Malam itu Didi Kempot mampu tampil spektakuler, dan menghipnotis ribuan kawula muda yang memadati halaman sekolah setempat, Senin (14/10). Penampilan Didi Kempot seakan mengobati rindu para fans kawula muda sehingga mereka larut dalam suasana gembira menikmati setiap single yang dinyanyikannya. Sebelum penampilan Didi Kempot juga ditampilkan Pentas Mahakarya dari siswa Smapta. Pentas Mahakarya sendiri merupakan pentas  hasil kreativitas para siswa. 

Tak hanya itu, pada Senin (14/10) pagi, digelar jalan kreasi yang diikuti ribuan peserta dari keluarga besar Smapta, alumni, mantan guru dan mantan pengawas. Jalan kreasi diberangkatkan langsung oleh Kepala Sekolah.

Menurut Kepala SMA Negeri 7 Kota Kediri, Drs. Mohamad Thohir, M.Pd.I menyatakan bahwa diesnatalis kali ini sengaja digelar spektakuler. Artinya, setiap konsep acara bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar SMA 7  semata, tetapi juga oleh warga Kota Kediri dan sekitarnya.

Pelaksanaannya sendiri sudah dimulai bulan September, "Pada prinsipnya, diesnatalis ini bagaimana bisa bermanfaat bagi semuanya," tegas Thohir. Pihaknya berharap, selain berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, SMA 7 Kota Kediri dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar.

Masih ungkap Kasek SMA 7 Kota Kediri, Moh. Thohir menyatakan sekolah ingin memberikan pembelajaran secara kontekstual kepada siswanya. Itu dikandung maksud, siswa bisa belajar langsung di dunia nyata. Salah satunya bagaimana mengemas acara diesnatalis.

"Yang paling penting, melalui kegiatan ini yakni pembentukan karakter bagi siswa," tegasnya. 

Diakhir ungkapannya, Moh.Thohir berpesan semoga semua yang menikmati hiburan malam ini merasa terhibur dan senang.(Lutfi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini