Calon Kades Kaligondo Nomor Urut 1 Jadi Pemenang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 10 Oktober 2019

Calon Kades Kaligondo Nomor Urut 1 Jadi Pemenang


Banyuwangi, Metro Jatim;

Nur Hadi, S.E., calon nomor urut 1 Akhirnya menjadi pemenang dalam kontestasi percaturan politik pemilihan kepala desa Kaligondo periode 2019 - 2024 yang diselenggarakan pada Rabu, (9/10/2019).

Proses demokrasi yang diselenggarakan oleh panitia pilkades desa Kaligondo patut untuk diapresiasi pasalnya selama berjalannya waktu yang sudah ditentukan ternyata tidak ada kendala ataupun persoalan yang berarti.

Kesigapan aparat keamanan seperti Babinkantibmas beserta Babinsa selalu siaga dalam memantau jalan ya proses demokrasi yang diselenggarakan oleh panitia desa Kaligondo.

Atmosfir yang membuat warga desa Kaligondo terkotak kotak selama proses demokrasi berjalan karena fanatisme pilihan masing - masing ahirnya menghilang begitu saja setelah panitia desa mengumumkan perolehan suara yang ahirnya dimenangkan oleh Nur Hadi, S.E. nomor urut 1 dengan perolehan suara sebanyak 3219.

Sosok yang tidak asing lagi di kalangan pemuda yang tergabung dalam pemuda Kaligondo bersatu ini sekarang akan melenggang di kursi empuk kepala desa Kaligondo periode 2019 sampai 2024 atas keinginan masyarakat.

Untuk menjadi seorang kepala desa mungkin Nur Hadi tidak perlu diragukan, sosok yang pernah mengenyam bangku kuliah dengan gelar Sarjana Ekonomi ini akan diuji kemampuannya dalam memimpin desa Kaligondo kedepan lebih baik. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini