3 CALON SEKRETARIS DAERAH DEFINITIF KAB. LUMAJANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 Oktober 2019

3 CALON SEKRETARIS DAERAH DEFINITIF KAB. LUMAJANG


Lumajang, Metro Jatim;
Telah dilaksanakan pertemuan, antara Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., dengan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, terkait hasil assesment calon Sekretaris Daerah definitif Kab. Lumajang, di Ruang Kerja Bupati Lumajang, Jum'at (18/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Tim Pansel melaporkan hasil tahapan seleksi Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kab. Lumajang, dari awal pendaftaran hingga tahapan terakhir, yakni memilih 3 calon terbaik dari 4 pendaftar, yang selanjutnya disampaikan kepada bupati.

Bupati menuturkan, ke-tiga calon yang terpilih tersebut, semuanya berkompeten dan layak menjadi Sekda.

"Soal nilai memang berbeda, tapi saya diberikan hak preogratif untuk memilih salah satu dari nama yang disodorkan," ujarnya saat diwawancarai.

Bupati berharap, setelah calon Sekda definitif Kab. Lumajang diumumkan, proses pelantikan bisa dipercepat.

"Dalam waktu dekat akan saya putuskan siapa yang terpilih, untuk segera ditindak lanjuti dalam bentuk proses administratif," terangnya.

Sementara itu, Kasno, SE., M.M., selaku anggota Tim Pansel menambahkan, sesuai jadwal, pelantikan Sekda definitif Kab. Lumajang yang terpilih akan dilaksanakan pada 1 November 2019.

"Jadwal dan proses pelantikan harus ada persetujuan dari KASN dan Gubernur Jawa Timur. Namun, bupati justru mengharapkan pelantikan dilakukan secepat mungkin," tambahnya.

Ketiga calon Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah  definitif Kab. Lumajang tersebut adalah:
1. Drs. Agus Triyono, M.Si.,
2. Ir. Agus Widarto, M.M., 
3. Akhmad Taufik Hidayat, S.H., M.Hum
(Lim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini