Sudarmanto, Kades Sukorejo Siap Maju dan Lanjutkan Program Pembangunan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 04 September 2019

Sudarmanto, Kades Sukorejo Siap Maju dan Lanjutkan Program Pembangunan

Sudarmanto, kepala desa Sukorejo

Kediri, Metro Jatim;

Sudarmanto adalah sosok pemimpin yang dikenal sangat ramah, santun, serta merakyat ini merupakan calon petahana dalam pemilihan kepala desa (PILKADES) di desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.


Beliau mengaku siap lahir dan batin guna melanjutkan program pembangunan serta akan menjadikan desa Sukorejo menjadi desa yang maju, aman, tentram dan sejahtera.

Pengalamannya dalam satu periode menjalankan roda pemerintahan bersama pemerintah desa (PEMDES) telah memberikan bukti nyata program pembangunan jangka menengah yang meliputi pemerataan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat.              


Oleh sebab itu mayoritas warga masyarakat masih berharap dan menghendaki Sudarmanto untuk mencalonkan kembali pada PILKADES pada periode yang akan datang ini.

Mayoritas warga dusun Katang dan Tepus kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini masih menghendaki Sudarmanto tetap memimpin desa. Pada pesta demokrasi PILKADES pada periode yang akan segera di gelar ini.


Saat wartawan media ini mencoba menemui di sela-sela kesibukannya sebagai kades, Sudarmanto mengatakan, "In Sya' Allah apa yang diamanatkan warga masyarakat khususnya desa Sukorejo akan saya laksanakan serta menciptakan kondisi masyarakat, yang lebih aman, tertib, guyub rukun dalam kehidupan bermasyarakat, dengan berpegang teguh pada prinsip - prinsip agama dan sosial budaya yang ada.    Serta melaksanakan pembangunan Desa yang berkeseimbangan serta mengedepankan musyawarah untuk mufakat," ungkap Kades.
(Sunyoto Hendro S.)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini