Penetapan 5 Calon Kades Kaligondo priode 2019 - 2024 Berjalan Lancar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 01 September 2019

Penetapan 5 Calon Kades Kaligondo priode 2019 - 2024 Berjalan Lancar


Banyuwangi, Metro Jatim;
Setelah proses panjang yang sangat melelahkan, 11 bakal calon dari Desa Kaligondo kini sudah bisa bernapas lega. Pasalnya Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng Banyuwangi sudah menetapkan 5 Calon Kepala Desa (Kades) periode 2019 – 2025. Sabtu, (31/8/2019).

Penetapan kelima calon Kades periode 2019–2025 Desa Kaligondo setelah menerima amplop kuning yang berisi hasil perolehan nilai skor yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Kepala Desa, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (29/8/2019). Dari kelima Calon Kades yang sudah resmi ditetapkan sebagai peserta kontestasi untuk menduduki jabatan kepala Desa Kaligondo sebagai berikut, Nurhadi, S.E., Suliono, S.Pd ., Widodo, Soleman dan Abdur Rohman, dari lima peserta ada dua mantan kepala desa yang pernah memimpin Desa Kaligondo.

Setelah menetapkan kelima Cakades Kaligondo, Kecamatan Genteng, panitia juga mengundi nomor urut untuk memperjelas dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat nantinya. Setelah dilakukan undian memutuskan urutan sebagai berikut, calon Nomor urut 1 Nurhadi, S.E. 2. Suliono S.Pd. 3.  Widodo 4. Soleman 5. Abdur Rahman.

Seperti diketahui penetapan Cakades tersebut di hadiri oleh Forkopimka Kecamatan Genteng, Badan Permusyaratan Desa (BPD) Kaligondo serta tokoh masyarakat setempat. Dalam penetapan cakades Kaligondo periode 2019 - 2024 turut hadir Forkopimka Kecamatan Genteng, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kaligondo dan beberapa tokoh masyarakat yang turut hadir untuk mengikuti prosesi penetapan calon Kepala Desa Kaligondo.

Selain penetapan dan penentuan nomor urut, kelima calon Kepala Desa Kaligondo, Slamet Rudiyono selaku ketua panitia pilkades Desa Kaligondo juga mengucapkan terima kasih kepada masarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri prosesi penetapan para calon yang lolos untuk berkompetisi meraih korosi kepala desa. Untuk mengamankan jalannya prosesi penetapan bakal calon Desa Kaligondo segenap jajaran Polsek yang di pimpin langsung AKP. Sudarsono, S.H., M.H. dan dibantu oleh personel koramil Genteng. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini