Kupon Sumbangan Untuk PMI Beredar Di Cafe Wilayah Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 19 September 2019

Kupon Sumbangan Untuk PMI Beredar Di Cafe Wilayah Tulungagung

Moh. Istiharuddin, Kepala Markas PMI Tulungagung

Tulungagung, Metro Jatim;

Tepatnya pada Minggu, (15/09/2019) terdapat salah satu pengunjung salah satu kafe karaoke melihat struk pembayarannya tercantum tulisan sumbangan untuk PMI sebanyak 2000 rupiah, disaat yang sama pengunjung tersebut yang enggan disebutkan namanya mengecek kebenaran perihal tersebut menuju ke kantor PMI.

Sesampainya disana pengunjung langsung di temui oleh salah satu pengurus PMI yang bernama Udin selaku kepala markas PMI.

Udin pun memberikan penjelasannya sesuai tupoksinya, "PMI memang benar mengeluarkan kupon sumbangan tiap tahunnya, akan tetapi diperuntukkan bagi para kepala desa, kantor dinas bukan ditujukan kepada kafe karaoke," jelasnya.

Lebih lanjut, "Menurut saya, kami juga tidak berkemitraan dengan kafe karaoke, akan tetapi kami bagikan kupon sumbangan pmi ke dinas pariwisata," ujarnya.

"Setiap orang yang menyumbang ke PMI pasti akan mendapatkan kuponnya, kalau tidak dapat kupon pmi maka itu perlu dipertanyakan dan itu tidak sah," tegas Udin.

Semakin penasaran beranjak ke kantor Dinas Pariwisata Tulungagung, Diwakili salah satu staf dari dinas Pariwisata Tulungagung menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas penemuan dan masukan dari kalian, kami yakin bahwasanya masukan dan kritikan membangun dari anda anda sekalian akan memberikan yang terbaik buat dinas pariwisata khususnya, kami selalu menerima kritikan dan saran dari siapapun," bebernya.

Kantor Dinas Pariwisata Tulungagung

Salah satu manager dari kafe karoeke, berkaitan dengan hal ini memberikan komentarnya, "Kalau masalah kupon PMI tahun 2018 ini kami dapat dari dinas Pariwisata, kami edarkan pada tahun 2019 ini dikarenakan kami udah beli cash semua kupon yang ditawarkan oleh dinas pariwisata Tulungagung," ucapnya.

"Memang saat itu kami lupa memberikan sobekan kupon PMI tahun 2018 itu kepada pengunjung ini," pungkasnya.
(RAHMAD IRFANI)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini